Friday, July 5, 2013

Blackberry Bold Tourch 9900 Vs Nokia Lumia 920

Semakin pesatnya perkembangan teknologi para vendor-vendor ponsel terkenal berlomba-lomba untuk terus meluncurkan produk terbaru dari mereka. Salah satunya adalah vendor Nokia dan Blackberry. Mereka terus berkarya dengan menyuguhkan ponsel-ponsel terbaru untuk memecah pasar gadget Indonesia. Blackberry mempunyai Blackberry Bold Tourch 9900  dan Nokia mempunyai Lumia 920.


Bisa dikatakan perang ponsel antara Blackberry dan Nokia dan jika disuruh memilih antara BB Bold Tourch 9900 dengan Nokia Lumia 920, kebanyakan orang pasti lebih memilih Blackberry Bold Tourch 9900 terlebih lagi para penggila BBM. Tapi untuk urusan fitur Nokia Lumia 920 lebih menang. Untuk urusan harga, lebih miring Harga Blackberry Tourch dibanding dengan Harga Nokia Lumia 920. BB dipesembahkan pada masyarakat umum dengan harga yang lumayan terjangkau jika dibanding dengan Nokia. Namun untuk urusan kualitas pastinya Nokia lebih unggul.

Untuk para pecinta kedua brand ini, silahkan ditunggu saja kedatangan produk-produk terbaru dari mereka untuk selanjutnya.

1 comment: