Friday, July 5, 2013

Spesifikasi LG Optimus L5 II E455 dengan Harga Menarik

Pada tahun ini industri smartphone jadi tambah gencar ditunaikan oleh banyak vendor tidak terkecuali dengan lg mobile. serta diantara smartphone teranyar besutan lg mobile ini yaitu lg optimus l5 ii dual yang punya code name e455, seri ini alami peningkatan dari seri l5 pada mulanya, layaknya apa fitur, spesifikasi, dan harga LG Optimus L5 ii dual e455 ini, silakan diikuti selengkapnya.

dari segi fisiknya untuk Spesifikasi lg optimus l5 ii dual punya dimensi 118. 4 x 62. 2 x 9. 2 mm dengan berat 100 gram, smartphone ini mengusung design dengan sudut yang membulat pada keempat sudutnya. design back casing punya rancangan berkontur micro hives yang bakal menambah kenyamanan kala smartphone ada di genggaman.

untuk kameranya sendiri, LG Optimus L5 ii dual ini dilengkapi dengan kamera tunggal dengan resolusi 5mp ( 2592x1922 piksel ) yang didalamnya di lengkapi dengan bermacam fitur manerik layaknya autofocus, led flash, geotagging, scene mode, iso, white balance, color effect, serta self timer. disamping itu ada juga fitur cheese shutter di mana fitur ini amat mungkin anda untuk memotret dengan otomatis kala anda menyebut kata cheese, lg, atau kimchi. tapi sayangnya penyebutan kata ini perlu di ucapkan dengan keras serta jelas dikarenakan misalnya tak akan nampak notifikasi untuk mengulang.

untuk koneksinya lg optimus l5 ii dual ini jalan di jalur 3g dengan speed hsdpa, 7. 2 mbps ; hsupa, 5. 76 mbps ; yang berlaku untuk sim serta sim 2. tak hanya menggunakan data operator anda juga dapat membuka internet gunakan koneksi wifi. disamping itu ada pilihan web browser di ponsel ini ialah web browser bawaan, chrome serta opera yang mana browser bawaannya udah memberi dukungan html5.

untuk memberi dukungan kinerjanya smartphone lg optimus l5 ii dual ini dibekali dengan prosessor single core mtk6575 dengan clock speed ghz serta ram sebesar 512mb. tetapi pada urusan grafis lg mempercayakan pada gpu adreno 200. untuk area penyimpanan smartphone ini di bekali memori internal sebesar 4g serta dan dukungan memori external slot micro sd sampai 32gb.Harga LG Optimus L5 yang di bandrol sekitar Rp 2.200.000,-.

No comments:

Post a Comment