Saturday, June 1, 2013

Ford AppLink Dukungan Spotify Apakah Sekarang Hidup


Pada Mobile World Congress, Spotify dan Ford mengumumkan bahwa mereka akan bermitra untuk membawa aplikasi Spotify baru yang akan mendukung AppLink. Dukungan AppLink akan memungkinkan driver Ford untuk mengakses playlist mereka, bergerak maju dan kembali melalui lagu, dan segala sesuatu yang dapat mereka lakukan secara native di telepon melalui roda kemudi atau perintah suara.

Tersedia sekarang (iTunes link) Anda dapat menginstal versi terbaru dari aplikasi dan mengintegrasikannya ke dalam kendaraan. Untuk membuat koneksi ini, ponsel harus terhubung ke Ford Sync melalui Bluetooth dan melalui kabel USB pada saat yang sama. Kami baru-baru melakukan how-to tentang cara menghubungkan iPhone ke Ford Sync, prosedur Android harus serupa.

Setelah terhubung, menekan tombol Sync perintah suara dan berkata "Spotify" harus semua yang diperlukan untuk mengakses semua konten Spotify Anda. Setelah Spotify terhubung dan aktif, ponsel ini juga akan menjadi tidak dapat digunakan, hanya menampilkan Spotify dan logo Ford. Mengharapkan review lengkap dalam beberapa hari mendatang.

No comments:

Post a Comment