Monday, December 19, 2016

Lee Min Hoo Sukses Dibikin Cemburu Oleh Jun Ji Hyun, Rating The Legend of The Blue Sea Jadi Menurun ?

Lee Min Hoo Sukses Dibikin Cemburu Oleh Jun Ji Hyun, Rating The Legend of The Blue Sea Jadi Menurun ?

Kabar terbaru - Drama korea The Legend of The Blue Sea di episode 7 kali ini memang sukses membuat para penontonnya gemes, dimana dalam episode tersebut Lee Min Ho yang berperan sebagai Joon jae telah sukses dibuat cemburu oleh Shim Chung yang diperankan oleh Jun Ji Hyun.

Pasalnya dalam drama korea The Legend of The Blue Sea Episode 7 yang tayang pada 7 Desember 2016 ini terdapat cameo dari Jo Jung Suk. Kehadiran Jo Jung Suk Suk ini rupanya telah membuat Lee Min Ho cemburu pada Jung Ji Hyun, hal ini dikarenakan sebelumnya Lee Min Ho telah Jaim pada saat di rumah sakit jika dirinya tidak khawatir akan kondisi dari Jung Ji Hyun.

Pada saat itu, Jo Jung Suk yang menjadi seorang tenaga medis, mendapati Jun Ji Hyun yang hendak terjun ke dalam sungai, Jo Jung Suk menyelamtakan dirinya yang difikir ingin bunuh diri. Jun Ji Hyun pun diajak ke kantornya dan mereka bercerita, rupanya Jo Jung Suk sama dengan Ji Hyun yang seorang duyung, setelah berbincang cukup banyak akhirnya Jun Ji Hyun pun diantarkan pulang ke rumah Lee Min Ho lagi.
Lee Min Hoo Sukses Dibikin Cemburu Oleh Jun Ji Hyun, Rating The Legend of The Blue Sea Jadi Menurun ?


Dalam setiap episodenya, The Legend of The Blue Sea ini memang selalu memberikan kejutan yang mampu membuat para penggemarnya kaget. Maka tak heran jika drama Korea ini mampu mendapatkan rating cukup tinggi, bahkan di awal episode telah meraih rating 2 digit pertama.

Namun cukup disayangkan, pada The Legend of The Blue Seaepisode 7 ini justru ratingnya malah turun. Jika sebelumnya The Legend of The Blue Sea telah mendapatkan angka 18.9%, namun pada episode ke 7 ini justru hanya meraup angka 17.4% saja.


Meskipun ratingnya turun, drama korea yang tayang di stasiun televisi SBS ini masih menduduki peringkat pertama. Drama korea yang diperankan oleh Lee Min Ho ini memiliki saingan yakni drama Oh My Geum Bi yang berada di peringkat kedua dengan rating 5.8%.

Baca juga : http://oketekno.com/hiburan/tag/suzy-miss-a/

1 comment:

  1. Banyak orang mencari base th 8http://shuashula.com/inilah-base-th-8-clash-of-clans-terkuat-di-dunia.html terkuat dan terbaik, baik untuk home vilage terlebih untuk clan war. Karena biasanya sebuah base dapat menahan serangan dari kombinasi pasukan tertentu namun lemah terhadap kombinasi pasukan yang lain.
    Padahal setiap base memiliki kelebihan dan kelemahan masing - masing baik untuk base th 8http://anwar-tiba.com/farming-base-th-8-mortars-best-design.html maupun untuk base base lain dari th 1 hingga th 11.

    ReplyDelete