Monday, June 22, 2015

Harga Samsung Galaxy Grand Prime dan Spesifikasi Kamera 8 MP

Harga Samsung Galaxy Grand  Prime

Harga Samsung Galaxy Grand Prime Terbaru -  Samsung brand rasaksa yang menangkap fenomena selfie yang saat ini menjadi terkenal, dengan merilis smartphone yang berkekuatan  kamera super yang digunakan untuk penggemar selfie. Samsung membaca kebutuhan selfie saat ini dapat menjadi keuntungan dengan melaunching smartphone terjangkau di india.

Samsung Galaxy Grand Prime merupakan jawaban dari fenomena  selfie yang terjadi saat ini. Harga SamsungGalaxy Grand Prime saat ini sangat terjangkau. Harga Samsung Galaxy Grand Prime yang terjangkau serta fitur kamera yang bagus membuat banyak pengguna selfie lovers untuk memiliki.

Review dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime.

Dari sector jaringan yang tidak nterlalu istimewa, Samsung Galaxy Grand Prime membekali dengan jaringan 2 G dan 3G denagn bekalan slot SIM berjenis micro sehingga mampu siaga bersaman. Samsung Galaxy Grand Prime memberikan kemudahan pengguna untuk tidak menggunakan banyak ponsel. Samsung memberikan koneksi transfer data yakni Bluetooth v4.0 denagn transfer nirkabel denagn perangkat lain.

Sementara desain Samsung Galaxy Grand Prime cenderung serupa dengan Samsung Galaxy Core 2. untuk bodi dimensinya memiliki ukuran 144.8 mm x 72.1 mm serta tebalnya mencapai 8.6 mm saja dan hanya ada satu plihan warna,  yakni warna Putih. Perangkat ini memiliki bobot sedikit gemuk, beratnya mencapai 156 gram namun tetap memberi kenyamanan tersendiri saat digunakan.

Untuk sektor layar Samsung Galaxy Grand Prime memberilkan layar bersesolusi 5 inchi berjenis TFT denagn resolusi 540 x 960 pixels. Harga Samsung Galaxy Grand Prime saat ini diabndrol dibawah 3 jutaan. Sangat terjangkau untuk ponsel berkelebiahn banyak.  Kamera yang merupakan fitur ungulan Samsung Galaxy Grand Prime adalah berkekuatan 8 MP denagn resolusi 3264 x 2448 pixels, auto focus, LED flash, Geo tagging dan touch focus. Kamera depan beresolusi tinggi pula sedikit berbeda dengan kamera belakang yakni 5 MP. 
Harga Samsung Galaxy Grand  Prime dan Spesifikasi Kamera 8 MP

Harga Samsung Galaxy Grand Prime

Harga Samsung Galaxy Grand Prime telah disesuakan dengan fitur yang ditawarkan. Samsung pertama di rilis di india namun sudah dapat dinikmati oleh pengguna Tanah Air.  Harga SamsungGalaxy Grand Prime terbaru dibanrol denagn harga Rp 2.285.800,00 per unit. Untuk Harga Samsung Galaxy Grand Prime saat ini memang berbeda beda di setiap daerahnya. Harga Samsung Galaxy Grand Prime terbaru tentu merupakan daya tarik bagi selfie lovers. Harga Samsung Galaxy Grand Prime yang terjangkau ini tentu tidak akan menyurutkan pengguna untuk memilikinya

No comments:

Post a Comment