Monday, June 22, 2015

Harga Tosiba Excite Write dan Spesifikasi Kamera 8MP

Harga Tosiba Excite Write

Harga Tosiba Excite Write Terbaru – Toshiba merupakan brand sangat diminati. Toshiba merupakan brand yang telah terpercaya. Nama Toshiba sendiri sudah tidak asing lagi bagi pengguna gadget di Tanah Air. 

Yang terbaru Toshiba meluncurkan Tablet dengan kecanggihan yang tidak diragukan lagi. Material premium dengan kecanggihan yang dimiliki, membuat Toshiba layak mendapat menghargaan yang tinggi. Harga Toshiba Excite White yang diterbitkan memang ditujukan untuk pengguna kelas atas. Untuk lebih jelas mengenai spesifikasi dan Harga Toshiba Excite Write berikut ulasannya.
Harga Tosiba Excite Write dan Spesifikasi Kamera 8MP

Review Spesifikasi dan Harga Toshiba Excite Write

Hadir dengan bodi dengan berat sedikit gemuk yakni 671,3 g dan dimensi 261,6 x 177,8 x 10,2 mm. display lebar dengan bentang 10,1 inchi membuat nyaman pengguna karena layar yang lebar.  Namun sayang Toshiba Excite Write hanya dilengkapi dengan satu pilihan warna saja yakni putih.

Dapur pacu Toshiba Excite Write sendiri  saat mengusung Android v.4.4.1 atau biasa dikenal android jelly bean. Untuk memenuhi aktifitas pengguna tablet, Toshiba Excite Write sendiri  dibekali dengan  memori untuk penyimpanan dan dan daya tampung baterai dengan kapasitas besar. Untuk memori  internal Toshiba Excite Write dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan hingga 32 GB dan RAM 2 GB. Untuk eksternal Toshiba Excite Write meberi kapasitas slot memori hingga 32 GB.

Semakin lengkap denagn kamera beresolusi tinggi, Toshiba Excite Write sendiri hadir dengan resolusi kamera utama 8 GB  dan untuk kamera depan sayang hanya bersolusi 1,2 MP. Denagn fitur geo-tagging memungkinkan kamera tablet untuk mendeteksi wajah yang adaq di dalam setiap jepretnya.

Harga Toshiba Excite Write

Harga Toshiba Excite Write  sendiri untuk saat ini adalah sekitar Rp 6.648.081.34  per unit, dan untuk Harga Toshiba Excite Write  bekas saat ini mungkin 6 jutaan. Harga Toshiba Excite Write sendiri tentu berbeda – beda untuk tiap daerah. Harga Toshiba Excite Write  ini memang ditujukan untuk kalangan atas. Untuk peminat gadget yang satu ini untuk dapat memiliki maka harus mengeluarkan budget untuk Harga Toshiba Excite Write  yang telah ditentukan.

No comments:

Post a Comment