Tuesday, March 29, 2016

Harga Acer Liquid S1 Terbaru, Dilengkapi Prosesor Quad-core 1.5 Ghz

Harga Acer Liquid S1

Harga Acer Liquid S1 terbaru - Acer, pabrikan smartphone asal Taiwan ini memang tidak mau kalah dalam mengikuti persaingan pada sektor smartphone dengan vendor lain, semacam Asus, Lenovo, Xiaomi, hingga Samsung yang semakin hari mereka menunjukkan eksistensinya dalam dunia teknologi komunikasi.

Maka dari itu, pihak Acer terus memberikan inovasi baru pada pada smartphone mereka guna menarik minat para konsumen. Dan salah satu smartphone terbaru Acer yang akan kita ulas kali ini adalah Acer Liquid S1.  Yuk kita kenalan lebih dalam mengenai spesifikasi serta harga Acer Liquid S1 erbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Acer Liquid S1

Kita mulai ulasan kali ini pada bagian jaringan, dimana AcerLiquid S1 sudah didukung dengan teknologi 2G GSM serta 3G HSDPA untuk membantu komunikasi anda. Ada juga bekalan jaringan EDGE/GPRS yang siap menemani anda jika ingin bereslancar di dunia internet,  selain itu Acer Liquid S1 juga memiliki fitur optional dual SIM untuk membantu anda menggunakan dua operator seluler berbeda nantinya.
Harga Acer Liquid S1 Terbaru, Dilengkapi Prosesor Quad-core 1.5 Ghz


Pada bagian performa, dengan harga Acer Liquid S1 yang cukup tinggi smartphone ini ditenagai oleh prosesor Quad-core 1.5 Ghz dipadukan bersama chipset dari Maediatek MT6589 untuk menghadirkan performa tangguh didalam Acer Liquid S1 ketika djalankan nantinya.

Acer Liquid S1 juga sudah berjalan pada sistem operasi Android OS v4.2 (Jelly Bean) dengan dukungan RAM 1 GB sebagai penyimpanan sementara ketika aplikasi sedang berjalan. Grafis yang dimiliki oleh Acer Liquid S1 juga sangatlah mempuni berkat dukungan dari pengolah grafis PowrVR SGX544 yang siap memanjakan anda. Pengolah grafis tersebut mampu mengadirkan kualitas gambar yang begitu jernih dan menjadikan gambar lebih hidup.

Harga Acer Liquid S1


Untuk mendapatkan smartphone ini memang membutuhkan budget yang cukup besar, karena memang smartphone ini dihadirkan untuk menyasak segmen mid level. Harga Acer Liquid S1 terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 2.5 jutaan per unitnya.

No comments:

Post a Comment