Wednesday, November 30, 2016

Daripada Angga Yunanda, ini Dia Alasan Amanda Manopo Lebih Memilih Esa Sigit !

Daripada Angga Yunanda, ini Dia Alasan Amanda Manopo Lebih Memilih Esa Sigit !

Berita terbaru - Hubungan asmara antara Amanda Manopo dan juga Esa Sigit memang bukanlah sebuah rahasia umum lagi. Mengenai hubungan ini, banyak dari fans mereka yang menyayangkan keputusan dari Amanda untuk lebih memilih Esa Sigit dibandingkan Angga Yunanda yang menjadi lawan mainnya dalam sinetron Mermaid in Love SCTV.

Para fans ini memiliki penilaian sendiri jika Esa Sigit ini tak lebih baik dari Angga Yunanda baik dari fisik maupun sifatnya. Menyikapi dari rasa kecewa para penggemarnya tersebut, maka Amanda Manopo pun memberikan pembelaanya dengan santai. Pasalnya ia merasa jauh lebih kenal Esa Sigit dibandingkan para fans yang melihat Esa dalam dunia akting saja.

Alasan Amanda Manopo Memilih Esa Sigit


Dari pandangan Amanda, Esa Sigit ini merupakan sosok seroang pria yang dewasa dan juga bertanggung jawab, meskipun jika secara fisik ia tidaklah setampan Angga Yunanda. Amanda Manopo secara gamblang mengatakan jika ia tidak mencari dari segi tampang saja serta apa yang dia punya untuk menjadi kekasihnya, melainkan bagaimana cara berfikir orang tersebut untuk kedepannya.
Daripada Angga Yunanda, ini Dia Alasan Amanda Manopo Lebih Memilih Esa Sigit !


Selain memiliki rasa bertanggung jawas serta dewasa, rasa sayang diberikan Esa kepada mamanya juga sukses membuat Amanda Manopo jadi luluh kepadanya. Empat bulan sudah perjalanan cinta dari Amanda dan Esa berjalan, ia merasa telah mendapatkan banyak pelajaran yang ia petik, dan salah satunya ialah bagaimana cara mengatasi pahitnya hidup.

Esa yang berusua lebih tua dari Amanda yakni 22 tahun, ia merasa jika Esa mampu memberikan masukan ketika ia sedang ada masalah. Setiap kali Amanda Manopo ada masalah, ia selalu bercerita kepada Esa Sigit, dan ia selalu mampu memberikan sebuah masukan yang sangat bermanfaat untuk dirinya.
Kabar terbaru Angga Yunanda : http://oketekno.com/hiburan/tag/angga-yunanda/

Semenjak sinetron Mermaid in Love SCTV ini muncul, banyak para netizen langsung ngefans pada pemeran utamanya yakni Amanda Manopo dan juga Angga Yunanda. Dan bahkan banyak dari para netizen yang berharap jika hubungan asmara Amanda Manopo dan Angga Yunanda tidak hanya dalam akting saja, namun dalam dunia nyata juga.

Baca juga : http://oketekno.com/hiburan/tag/mermaid-in-love/


No comments:

Post a Comment