Monday, November 28, 2016

Harga ZTE Blade G Lux Terbaru, Dilengkapi Jaringan 3G dan Laya 4.5 Inch

Harga ZTE Blade G Lux

Harga ZTE Blade G Lux Terbaru - Smartphone ZTE Blade G Lux ini baru saja diluncurkan oleh perusahaan asal Tiongkok yakni ZTE. Dan kabar baiknya lagi adalah, ZTE Blade G Lux ini juga tak lupa menyambangi Indonesia sebagai salah satu negara pemasarannya.

Smatphone terbaru dari ZTE ini dibekali dengan spesifiakasi tangguh didalamnya, sehingga akan sangat memanjakan para penggunannya nanti. Selain itu, harga ZTE Blade G Lux juga sangat terjangkau karena dipasarkan untuk segmen entry level.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Blade G Lux

Smartphone terbaru dari ZTE ini hadir dengan dibekali jaringan 2G GSM 850/900/1800/1900 dan juga 3G HSDPA 900/2100 untuk membantu anda saat berkomunikasi nantinya. Didalam ZTE Blade G Lux ini juga sudah disematkan jaringan EDGE dan GPRS yang bisa anda gunakan untuk berselancar di dunia internet nantinya. ZTE Blade G Lux ini juga memiliki fitur dual SIM, sehingga memudahkan anda jika ingin menjalan 2 operator seluler berbeda nantinya.
Harga ZTE Blade G Lux Terbaru, Dilengkapi Jaringan 3G dan Laya 4.5 Inch


Untuk tampilan depannya, ZTE Blade G Lux ini nampak memiliki layar yan berukuran cukup luas, yakni 4.5 inch dengan resolusi setara 480 x 854 pixel. Kerapatan layar yang dihasilkan oleh ZTE Blade G Lux ini mencapai 218 ppi, sehingga dengan begini anda akan disuguhkan dengan kualitas gambar yang jernih dan juga cukup halus nantinya.

Dengan harga ZTE Blade G Lux yang cukup murah, smartphone ini masih menggunakan jenis layar TFT capacitive touchscreen. Layar ini sudah mendapat dukungan fitur multitouch didalamnya, sehingga akan memudahkan anda saat mengakses fitur yang ada didalamnya. Namun anda perlu menambahkan screen protector untuk menjaganya dari goresan maupun benturan saat digunakan nanti.

Harga ZTE Blade G Lux


Karena smartphone ini dipasarkan untuk segmen entry level, maka harga ZTE Blade G Lux terbaru dipasarkan sekitar Rp 1.1 jutaan saja.

No comments:

Post a Comment