Friday, July 5, 2013

Harga BlackBerry Q10

Saat ini banyak yang miliki OS sendiri untuk beri dukungan produk yang bakal mereka bikin, sebagai produsen pantas untuk mengembangkan bisnis mereka dengan suatu hal yang baru serta menarik agar tiap-tiap orang menyadari produk tersebut. Apabila kita saksikan untuk blackberry benar-benar miliki keunggulan tersendiri dengan bbm nya, tidak menutup kemungkinan kalau mereka miliki produk baru tak henti mereka perkenalkan ke masyarakat.

Spesifikasi Blackberry q10 merupakan smartphone teranyar yang diproduksi dengan global oleh perusahaan ternama didunia yakni blackberry. ini merupakan ponsel andalan teranyar yang dilengkapi oleh sesuatu sistem operasi amat baru generasi os versi 10.



Dalam peluncurannya berbarengan dengan produk baru yang lain, yang sama mengusung sistem operasi versi 10 yakni blackberry z10. saat ini blackberry bikin gebrakan dalam bidang perangkat seluler, faedah menambah performa dalam ponsel terbarunya serta dapat berkompetisi di pasaran.

untuk segi penampakan yang ada pada hp teranyar harga blackberry q10 mengusung layar sentuh, memiliki ukuran 3. inci dan di lengkapi dengan keyboard qwerty. pada sisi depan dilengkapi kamera dengan kapasitas 2 MP, dan untuk sisi belakang di bekali dengan kamera kapasitas 8 MP.

sebagai media penyimpanan untuk file-file penting yang kerap dipakai, turut juga diikutkan area kosong yang miliki kapasitas sebesar 16 gb. serta kalau anda menjadi kurang bakal penyimpanan dalam ponsel tersebut, maka mampu memberikan sesuatu micro sd sampai kapasitas 64 gb.

Supaya kinerja yang di jalankan telephone genggam tersebut jadi tambah cepat serta juga lebih terbaik, maka di bekalinya dengan prosesor dual–core berkecepatan . 5 ghz yang di jadi untuk dapur acuan utamanya. serta untuk mengimbangi kinerja mesin tersebut maka di tanamkannya sesuatu ram berkapasitas 2 GB. Dengan Spesifikasi yang sangat luar biasa maka dari itu Blackberry Q10 memiliki harga sekitar Rp 7.800.000,- yang masih tergolong mahal.

No comments:

Post a Comment