Friday, July 5, 2013

Review Samsung Galaxy S4

Samsung mempunyai generasi baru untuk product baru mereka, saat ini mempunyai beragam jenis jenis yang di usung oleh samsung. berikan spesifikasi yang amat canggih dengan spesifikasi samsung galaxy s4.
samsung galaxy s4 yaitu smartphone yang sangat hangat diantisipasi dulu dari merk korea, serta dengan kekenyangan fitur ujung atas, itu yaitu perangkat yang sangat kuat serta di idamkan samsung sudah dibikin.

di antara perihal yang sangat mengesankan perihal ponsel yaitu kenyataan ukuran tidak beralih dari pendahulunya - galaxy s4 datang di 136, 6 x 69, 8 x 7. 9mm ( 5, 38 x 2, 75 x 0, 31 inci ), yang bermakna tak ada bobot ekstra untuk berusaha untuk bekerja dengan di telapak tangan anda.

tetapi, walau fakta ini, layar pada s4 sudah meningkat sekali lagi, untuk kekalahan layar 5 inci dengan resolusi full hd. ini bermakna jumlah piksel yang sama anda dapat lihat di tv yang harga nya kian lebih £ 1000 empat tahun lantas saat ini naik lebih kurang di saku anda.

janganlah berpura-pura bahwa samsung yaitu pelopor di tempat ini walau : layaknya sangat banyak fitur dari galaxy s4, telephone meminjam banyak dari smartphone top yang lain waktu itu. baik sony xperia z serta htc one mempunyai layar yang batu resolusi yang sama, namun mereka tidak mempunyai kemampuan rahang-menjatuhkan dari layar super amoled hd yang di tawarkan disini.

diatas seluruh itu, ada prosesor lebih cepat dikemas dibawah tenda, area penyimpanan cukup untuk media berkat slot kartu memori yang bisa diupgrade, serta sejenisnya dari 4g, bluetooth 4. 0, nfc serta cukup banyak koneksi lain yang hiraukan lagi di papan.

samsung sudah berusaha untuk melengkapi ini dengan step upgrade software juga, bermakna kamera yang lebih kuat, langkah yang tambah baik untuk berkomunikasi dengan rekan serta mengkonsumsi media, serta menarik dorongan besar ke kesehatan melewati aplikasi spesial juga.

Harga Samsung galaxy s4 sama juga dengan htc one, berikan atau mengambil satu atau dua pon, pada kontrak. ini tetap dapat meletakkan lebih kurang £ 35 per bln., yang tidak terlampau jelek untuk sesuatu design yang tinggi.

namun sebelum saat kita membedah seluruh kemungkinan ponsel yang di tawarkan, mari kita tengok design. layaknya kita sebutkan, itu mengesankan dalam factor bentuk yang, berkat ketebalan sub-8mm, serta pada 130g itu sukses tetap sinar tanpa mencukur demikian banyak bobot yang anda jadi layaknya anda punya sepotong tidak tebal plastik.

itu barangkali pujian terbesar yang kami bisa membayar samsung galaxy s4 - mana pendahulunya jadi sedikit murah di tangan, s4 sukses membawa membangun tambah lebih solid serta konstruksi yang tambah baik untuk boot.

lantas sesaat faux metal band bikin comeback pada jenis ini, tampak semakin banyak premium. serta ada amat sedikit fleksibel dalam chassis waktu anda memegangnya jamant, yang disebut problem lain dengan galaxy s3 di kali.

itu tidak bermakna bahwa ponsel betul-betul dibangun ulang dari s3 - itu amat serupa dalam tampilan, demikian banyak hingga sebanyak orang yang menghendaki untuk melihatnya sepanjang review kami pikir kami palming mereka pergi dengan s3 lama kita. sasis polikarbonat terus, namun itu membawa dan penutup baterai yang setia, yang menyembunyikan baterai dilepaskan serta slot microsd.

kami tidak demikian repot perihal baterai dapat keluar dari telephone - demikian sedikit orang membawa lebih kurang baterai cadangan, serta sekarang ini portabel blok pengisian jadi amat murah serta terang bahwa mereka lebih masuk akal juga.

kami nyaris lebih senang suatu hal layaknya sony xperia z, yang mempunyai chassis halus serta dikemas namun tak perlu baterai dilepaskan : itu bikin pemakaian slot bukannya untuk kartu memori. ini karakter terpadu dapat bikin untuk premium jadi sedikit lebih ke telephone.

tetapi, itu mengeluh kecil dengan s4, layaknya waktu penutup merasa tidak tebal, itu tambah baik dari pada itu di s2 serta s3, serta mereka berdua dijual layaknya kue panas.

di tangan, samsung galaxy s4 jadi jauh tambah baik dari pada ponsel samsung yang lain yang sudah kami diselenggarakan ( lepas dari smartphone raksasa merk yang dipakai untuk bikin - i8910 omnia hd barangkali sudah dibangun layaknya batu bata, namun terasa indah untuk menahan ). penyebaran layar pada segi telephone bermakna bezel tambah lebih sempit, serta dampaknya pasti mengesankan.

barangkali tampak amat serupa dengan s3, namun saat anda mengambil samsung galaxy s4 dekat, anda betul-betul mulai menghormati nuansa.

kami dapat menyebutkan terasa semakin banyak layaknya lg optimus g rentang saat ini - saat kami pertama kali mengambilnya, kita dikejutkan dengan begitu miripnya terasa dalam perihal kekokohan serta konstruksi polikarbonat untuk lg optimus g pro.

itu bukan hanya kritik, sebagai perangkat baik dibangun juga, namun itu mempunyai jadi bulat sama. perihal ini menarik mengingat histori ke-2 perusahaan, serta tunjukkan kian lebih condong ke arah shell plastik dari merk asia biasanya.

buttonry nyaris tidak beralih dari mulanya - tombol power sudah berubah sedikit di segi kanan, serta saat ini lebih gampang untuk memukul. samsung sudah jelas mengambil sebagian pelajaran dari galaxy note 2, yang mempunyai power / lock tombol betul-betul baik diposisikan.

tombol volume kurang gampang untuk memukul, serta dapat lebih rendah turun di mata kita, namun perjalanan di ke-2 tombol ini memuaskan, serta anda dapat senantiasa tahu saat anda telah memukul mereka.

plastik yang dipakai pada tombol home sudah ditingkatkan juga, dengan jadi lebih solid dibawah ibu jari saat anda menghimpit ke bawah untuk mendapatkan kembali ke layar awal utama. dua tombol yang mengapit itu berikan anda akses ke menu atau membawa anda kembali dari tempat mana anda datang, serta sesaat keduanya gampang disembunyikan, mereka menyala dengan baik dengan sinar apalagi saat dipanggil ke dalam tindakan.

masih banyak sensor dibagian depan telephone diatas layar, terhitung kamera untuk melacak mata anda, kamera 2mp untuk panggilan video hd serta sensor jarak untuk tahu dimana ponsel ada dalam kaitannya dengan telinga anda. pada unit review putih yang kami punya, kehadiran mereka terlihat agak buruk ke-2 segi murah hati lubang nada, tetapi pada jenis gelap ini kurang dari sesuatu isu.

menambahkan populer yang lain dengan design galaxy s4 yaitu blaster infra merah dibagian atas ponsel. perihal ini sangat mungkin anda untuk mengontrol tv, kotak satelit, dvd player, amp serta situasioner apalagi udara. sekali lagi, ini bukan hanya fitur baru, namun bekerja dengan baik dalam praktek, serta walau kecil cukup kuat memanglah.

No comments:

Post a Comment