Friday, July 5, 2013

Ipad Mini 2 dengan Spesifikasi Lengkap

Ipad apple memanglah tiada hentinya jalankan sesuatu gebrakan baru dalam dunia telekomunikasi. serta kesempatan ini mereka memperkenalkan product baru yang tambah lebih enteng ketimbangkan denmini dengan resmi udah diperkenalkan pada publik, dengan dilengkapi bermacam fitur teknologi terkini. Spesifikasi ipad mini nyaris menyerupai apple ipad 2, akan tetapi dari segi design body lebih mungil serta tambah lebih tidak tebal. Vendor ternama new ipad, serta di klaim lebih tidak tebal ketimbang sesuatu pensil.


Dengan di bekali sesuatu prosesor a5 dual-core serta resolusi layar 1024 x 768 bikin ipad mini lebih maksimal kala menjalankan kinerja dapat tiap-tiap programnya. ke dua spesifikasi tersebut memanglah awalannya udah di aplikasikan apple ipad 2, namun saat ini dengan layar layaknya itu bikin jadi tambah maksimal kala menjalan tapilan layarnya.

Spesifikasi Apple ipad mini

Untuk baterai ipad apple mini mengaplikasikan yang mereka sebut dengan baterai single-cell terbesar serta tertipis yang dulu didesain oleh apple. baterai ini dapat bertahan 10 jam lamanya di waktu hp apple jalankan sesuatu pengoprasian.

ipad mini ada dalam 2 varian, yaitu wifi only serta wifi plus 4g lte serta ada bermacam pilihan untuk media penyimpanan datanya. pilihan tersebut berwujud 16gb, 32gb, serta 64gb. media ini terlalu memuaskan buat penggunanya gara-gara lebih leluasa kala melakukan sesuatu penyimpanan berkas yang besar biarpun.

No comments:

Post a Comment