Wednesday, January 27, 2016

Harga Apple iPhone 6 Plus, Smartphone Elegan Spesifikasi Premium

Harga Apple iPhone 6 Plus, Smartphone Elegan Spesifikasi Premium

Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 6 PlusApple iPhone 6 Plus, merupakan perangkat ponsel pintar produkan Apple yang seperti kita tahu banyak diburu para pecinta ponsel pintar. Hal tersebut bukannya tanpa alasan, selain sebagai ciri khas Apple yang selalu menyuguhkan ponsel pintar dengan desai yang elegan. Apple iPhone 6 Plus juga dibekali dengan spesifikasi mempuni yang banyak mendapat respon positif dari para pecinta smartphone.

Salah satu yang menjadi kelebihan Apple iPhone 6 Plus tidak lain adalah layar seluas 5.5 inchi yang telah dianugerahi teknologi berkualitas Full HD yang akan kian memanjakan para penggunanya. Membahas tentang teknologi layar yang diusung Apple iPhone 6 Plus, berikut kami akan mengajak anda untuk sedikit mengulas tentang spesifikasi layar dari Apple iPhone 6 Plus.

Review Spesifikasi Apple iPhone 6 Plus

Apple iPhone 6 Plus hadir dengan mengusung layar bertipe LED-backlit IPS LCD capasitive touchscreen yang jernih. Layar tersebut terbentang mulus seluas 5,5 inchi di permukaan Apple iPhone 6 Plus. Ukuran yang terbilang cukup luas tersebut tentu akan kian memudahkan para pengguna Apple iPhone 6 Plus untuk mengoperasikannya.

Resolusi yang dapat dihasilkan dari layar Apple iPhone 6 Plus tersebut pun sangat memuaskan. Dengan resolusi berukuran 1080 x 1920 piksel serta kepadatan hingga mencapai sekitar 401 ppi piksel density, Apple iPhone 6 Plus siap menyuguhkan tampilan layar dengan kualitas Full HD.

Keberadaan teknologi Multitouch yang diusung layar 5,5 inchi milik Apple iPhone 6 Plus tersebut juga tentu akan kian memudahkan para penggunanya untuk mengoperasikan layar Apple iPhone 6 Plus dengan lebih dari satu sentuhan tangan.

Beralih membahas tentang bagian terluar pada layar Apple iPhone 6 Plus. Terbalut rapi lapisan Ion-strengthened Glass yang akan menjamin layar Apple iPhone 6 Plus dari goresan yang mungkin saja terjadi ketika penggunaan Apple iPhone 6 Plus. Dengan begitu, anda tidak perlu khawatir lagi tentang keamanan layar Apple iPhone 6 Plus.

·         Jaringan : 2G GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
·         Layar : IPS LCD / 5.5 Inchi / 1080 x 1920 piksel / Ion-strengthened glass
·         OS : iOS 8, upgradable to iOS 9.2
·         Chipset : Apple A8
·         CPU : Dual-core 1.4 GHz Typhoon (ARM v8-based)
·         GPU : PowerVR GX6450 (quad-core graphics)
·         Warna : Space Gray, Silver, Gold
·         Baterai : Non-removable Li-Po 2915 mAh battery
Harga Apple iPhone 6 Plus, Smartphone Elegan Spesifikasi Premium


Harga Apple iPhone 6 Plus

Membahas tentang Harga Apple iPhone 6 Plus, mengingat spesifikasi premium yang disematkan pada ponsel pintar yang satu ini. Tentu pihak Apple membanderol Harga Apple iPhone 6 Plus dengan nominal yang cukup fantastis. Harga Apple iPhone 6 Plus sendiri dibagi dengan tiga varian sesuai dengan ukuran memori internal yang disuguhkan masing-masing varian Apple iPhone 6 Plus. Berikut adalah rincain Harga Apple iPhone 6 Plus.
  • iPhone 6 Plus 16 GB sekitar Rp 12.400.000,-
  • iPhone 6 Plus 64 GB sekitar Rp 14.000.000,-
  • iPhone 6 Plus 128 GB sekitar Rp 15.500.000,-

Demikian sedikit ulasan tentang spesifikasi dan Harga Apple iPhone 6 Plus. Semoga bisa membantu anda yang mungkin sedang mencari informasi seputar spesifikasi dan Harga Apple iPhone 6 Plus. Namun, perlu untuk diketahui jika Harga Apple iPhone 6 Plus tersebut tentu masih sangat mungkin untuk berubah setiap saat sesuai dengan ketentuan pihak Apple sebagai produsen.
Baca Juga : http://oketekno.com/26955/harga-huawei-mate-8-dan-spesifikasi.html


No comments:

Post a Comment