Thursday, January 28, 2016

Harga Oppo Find 5 Mini, Spesifikasi Tangguh Harga 2 Jutaan

Harga Oppo Find 5 Mini, Spesifikasi Tangguh Harga 2 Jutaan

Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5 MiniOppo Find 5 Mini, merupakan perangkat smartphone yang berhasil dikembangkan vendor asal China, Oppo. Mengusung misi untuk menyasak kalangan entry-level, tidak membuat Oppo memasarkan Oppo Find 5 Mini dengan spesifikasi yang asal-asalan.

Meski Harga Oppo Find 5 Mini masih dikisaran 2 Jutaan, Oppo Find 5 Mini pun sudah hadir dengan sejumlah kelebihan teknologi yang akan menawarkan kemudahan untuk para penggunanya. Selain itu, tampil dengan desain yang stylish sebagai ciri khas perangkat smartphone produkkan Oppo tentu akan menjadi daya tarik tersendiri untuk para pecinta ponsel pintar.

Review Spesifikasi Oppo Find 5 Mini

Oppo Find 5 Mini hadir dengan dimensi rangka yang terbilang cukup ideal untuk dioperasikan pada genggaman tangan. Dengan dimensi rangka berukuran 137 x 68 x 7.7 mm serta dengan berat ideal sekitar 128 gram, kian membuat Oppo Find 5 Mini nyaman serta mudah digenggam.

Sementara itu, membahas tentang bagian muka dari Oppo Find 5 Mini. Tersemat layar utama bertipe IPS LCD capasitive touchscreen yang akan menampilkan semua aktifitas Oppo Find 5 Mini. Terbentang mulus seluas 4.7 inch dipermukaan Oppo Find 5 Mini, layar tersebut dapat menghasilkan resolusi berukuran 540 x 960 piksel dengan kepadatan sekitar 234 ppi piksel density.

Bukan hanya itu, layar Oppo Find 5 Mini juga telah mendukung teknologi Multitouch. Sehingga, memungkinkan para penggunanya untuk mengoperasikan layar Oppo Find 5 Mini dengan lebih dari satu sentuhan jari sekaligus.

Harga Oppo Find 5 Mini

Berbicara tentang Harga Oppo Find 5 Mini, mengingat Oppo Find 5 Mini memang dimaksudkan untuk menyasak kalangan menengah kebawah. Harga Oppo Find 5 Mini dibanderol dengan nominal sekitar Rp 2.799.000 untuk Harga Oppo Find 5 Mini baru. Serta Harga Oppo Find 5 Mini second yang tidak terpaut jauh, yakni sekitar Rp 2.350.000 rupiah.


Namun, Harga Oppo Find 5 Mini tersebut tentu masih sangat mungkin untuk berubah seiring berjalannya waktu sesuai dengan ketentuan pihak Oppo sebagai produsen. 

No comments:

Post a Comment