Wednesday, January 27, 2016

Harga Asus Zenfone 4s Terbaru, Dibalut Layar IPS LCD 4.5 Inch

Harga Asus Zenfone 4s Terbaru

Harga Asus Zenfone 4s - Asus Zenfone 4s sebagai generasi penerus dari Asus Zenfone 4 merupakan salah satu smartpohoe entry level Asus yang saat ini sangat ramai dipasaran. Yang membuatnya sangat laris dipasaran adalah, selain memiliki spesifikasi handal yang dia andalkan, harga Asus Zenfone 4s yang cukup terjangkau menjadi salah satu alasan mereka tertarik untuk memilikinya.

Dengan ukuran bodi yang cukup luas dan juga elegan, menjadikan Asus Zenfone 4s sangat menarik untuk dilihat dan juga digunakan. Ukuran bodi dari Asus Zenfone 4s sekitar 136.8 x 67.9 mm dengan ketebalan mencapai 11.3 mm. Apalagi boobotnya yang cukup ringan yakni 134 gram menjadikannya sangat nyaman digunanakan maupunn dibawa kemana-mana.

Review Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4s

Meski predikatnya sebagai smartphone entry level, namun untuk urusan spesifikasinya Asus Zenfone 4s berani bersaing dengan para kompetitornya. Pada bagian dapur pacunya, Asus Zenfone 4s sudah berjalan pada sistem operasi Android v4.4.2 (KitKat), namun jika anda ingin merasakan versi lebih baru bisa melakukan upgrade ke versi lebih baru yakni Android OS v5.0 Lollipop.

Harga Asus Zenfone 4s Terbaru, Dibalut Layar IPS LCD 4.5 Inch


Untuk performanya, tidak perlu diragukan lagi. Meskipun harga Asus Zenfone 4s tergolong cukup terjangkau namun pihak perusahaan telah menanmkan chipset dari Item Atom Z2520 yang dipadukan bersama prosesor Dual-core 1.2 GHz untuk menunjang performa dari Asus Zenfone 4s agar bisa berjalan secara maksimal.

Untuk media penyimpanannya, Asus Zenfone 4s dibekali kapasitas yang sangat luas. Untuk memori internalnya, Zenfone 4s lebih luas yakni berukuran 8 GB dengan RAM 1 GB. Lalu jika dirasa kurang, anda masih bisa menambahkan memori eksternal dengan kapasitas maksimal mencapai 64 GB berjenis microSD didalamnya.


Harga Asus Zenfone 4s


Untuk mendapatkan smartphone ini, anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena harga Asus Zenfone 4s sangatlah terjangkau, yakni dikisaran harga Rp 1,3 jutaan per unitnya.

No comments:

Post a Comment