Tuesday, January 26, 2016

Harga LG Optimus Zone 3, Spesifikasi Android Lollipop RAM 1.5 GB



Harga LG Optimus Zone 3


Harga LG Optimus Zone 3 – Lagi belum lama ini perusahaan LG memperkenalkan smartphone besutan terbarunya yang bertajuk LG Optimus Zone 3. Dihadirkan berbekal spesifikasi cukup mempuni, LG Optimus Zone 3 siap menyasak pengguna smartphone kelas menengah.
Diantara spesifikasi mempuni yang diusungnya ialah RAM sebesar 1,5 GB, sistem operasi Android Lollipop, serta dual kamera yang cukup mempuni. mengenai harga yang ditawarkan, harga LG Optimus Zone 3 dipatok pada kisaran harga 2 jutaan. Untuk lebih jelasnya mengenai harga LG Optimus Zone 3 dan juga spesifikasi menarik dari LG Optimus Zone 3, mari kita simak ulasan singkatnya dalam Review Spesifikasi dan harga LG Optimus Zone 3 dibahwah ini.

Review Spesifikasi dan Harga LG Optimus Zone 3

LG Optimus Zone 3 diusung berbekal layar sentuh seluas 4.5 inch yang masih menggunakan teknologi layar TFT Capacitive touchscreen, layar LG Optimus Zone 3 memiliki resolusi sebesar 480 x 854 pixels dan kepadatan layarnya mencapai ~218 ppi pixels density dengan kemampuan multitouch. Dan sayangnya layar LG Optimus Zone 3 belum dilengkapi dengan pelindung layar untuk melindunginya.

Pada bagian dapur pemacu, LG Optimus Zone 3 dinahkodai sepenuhnya oleeh prosessor bertenaga Quad Core berkecepatan 1.1 GHz dari Qualcomm Snapdragon 210 yang disokong sepenuhnya oleh bekalan RAM sebesar 1.5 GB guna memperlancar kinerja dari smartphone LG Optimus Zone 3.

Untuk sistem operasinya LG Optimus Zone 3 sudah dijalankan diatas sistem operasi Android Lollipop, dan sebagai pengolah grafisnya pihak LG mempercayakan sepenuhnya kepada GPU Adreno 304 guna mempertajam tampilan pada layar smartphone LG Optimus Zone 3.

Selanjutnya pada sisi kamera LG Optimus Zone 3 dibekali oleh dual kamera yang cukup mempuni, dimana sis kamera depannya LG Optimus Zone 3 disemati oleh kamera berlensa 2 MP, sedangkan untuk kamera utamanya LG Optimus Zone 3 disemati oleh kamera berlensa 5 MP.

Harga LG Optimus Zone 3


Harga LG Optimus Zone 3 ditawarkan cukup murah bekisar 2 jutaan, atau tepatnya harga LG Optimus Zone 3 dibandrol Rp. 2.400.000,- untuk harga LG Optimus Zone 3 per unitnya. Namun harga LG Optimus Zone 3 tersebut tentunya masih dapat berubah sewaktu-waktu.



No comments:

Post a Comment