Sunday, November 29, 2015

Harga Oppo Mirror 5, Spesifikasi Layar 5.0 inches

Harga Oppo Mirror 5, Spesifikasi Layar 5.0 inches

Spesifikasi dan HargaOppo Mirror 5Sempat dirumorkan untuk dipublikasikan pada bulan July 2015, Oppo secara resmi mempublikasikan produk terbaru mereka yang bertajuk Oppo Mirror 5 pada bulan Agustus 2015 lalu.

Dengan target pasaran kelas menengah, Oppo hadir dengan dibekali dengan sejumlah keistimewaan yang tentu akan menjadi daya tarik tersendiri utuk memikat hati para pecinta ponsel pintar kelas menengah keatas. Dalam kesempatan kali ini, kami ingin mengajak anda untuk sedikit membahas tentang Spesifikasi dan Harga Oppo Mirror 5.

Review Spesifikasi Oppo Mirror 5

Layar bertipe IPS LCD capacitive touchscreen yang terbentang seluas 5.0 inches di permukaan Oppo Mirror 5 akan membuat ponsel pintar yang satu ini kian mudah serta nyaman untuk diopersikan.

Sedangkan untuk teknologi yang digunakan Oppo Mirror 5 untuk menghadirkan tamoilan grafis yang jernih. Tersemat GPU Adreno 306 yang akan mengatur pengolahan grafis pada Oppo Mirror 5. Sehingga Oppo Mirror 5 dapat menampilkan video grafis yang lebih tajam dan jernih untuk para penggunanya, khususnya mereka yang menyukai dunia video game.

Namun sayangnya, layar utama pada Oppo Mirror 5 tersebut masih mengusung resolusi layar berukuran 540 x 960 piksel dengan kepadatan sekitar 220 ppi. Ukuran yang menurut kami masih terbilang standart untuk ukuran ponel pintar kelas menengah. Namun, layar Oppo Mirror 5 tersebut akan tetap, terlihat tajam serta tampak lebih hidup dengan teknologi 16 juta warna yang diusungnya.

Harga Oppo Mirror 5

Berbicara tentang Harga Oppo Mirror 5, nominal yang dibanderolkan pihak Oppo untuk Harga Oppo Mirror 5 masih terbilang cukup tinggi. yakni sekitar Rp 3 jutaan rupiah adalah Harga Oppo Mirror 5 yang harus anda bayarkan jika anda mempunyai keinginan untuk memboyong Oppo Mirror 5 dengan semua keistimewaan yang ditawarkannya.


Demikian sedikit bahasn kami tentang Spesifikasi dan Harga Oppo Mirror 5. Semoga bisa menjadi sedikit tambahan pengetahuan untuk anda tentang Spesifikasi dan Harga Oppo Mirror 5. 

No comments:

Post a Comment