Wednesday, November 25, 2015

Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru, Kamera Selfie 5MP Bertenaga Quad Core


Harga Samsung Galaxy A3


HargaSamsung Galaxy A3 Samsung Galaxy A3 merupakan salah satu smarphone besutan perusahaan Samsung Mobile yang dihadirkan bersamaan dengan keluarga seri Samsung Galaxy A. Yangmana seri Samsung Galaxy A terbagi atas tiga varian, yakni Samsung Galaxy A3, Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A7. Dan Samsung Galaxy A3 sendiri diposisikan sebagai seri Low-end dari seri Samsung Galaxy A.

Akan tetapi Samsung Galaxy A3 juga dibekali akan spesifikasi yang tangguh dan mempuni pada setiap sektornya. Samsung Galaxy A3 dibalut frame body dari bahan metal menjadikan tampilan Samsung Galaxy A3 terkesan mewah dan elegan.

Spesifikasi tangguh yang menjadi andalan dari Samsung Galaxy A3 diantaranya ialah usungan layar super amoled, jaringan 4G LTE, dan juga prosessor bertenaga Quad Core. Sesuai dengan spesifikasi yang diusungnya tersebut, Harga Samsung Galaxy A3 masih dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau untuk kalangan menenegah keatas, seperti kalangan pejabat dan artis Indonesia pecinta gadget.

Agar tidak penasaran mengenai spesifikasi lengkap beserta harga Samsung Galaxy A3 yang ditawarkan kepada pengguna langsung saja simak Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3 berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3


Pada sektor layar Samsung Galaxy A3 dibekali akan layar sentuh berbentang luas 4.5 inch menggunakan teknologi Super AMOLED Capacitive touchscreen yang mampu menghadirkan varian warna hingga 16 juta warna. layar Samsung Galaxy A3 ini memiliki resolusi sebesar 540 x 960 pixels, serta kepadatan layarnya mencapai ~ 245 ppi pixel density.

Memiliki dimensi yang cukup ramping, body Samsung Galaxy A3 berukuran 130 x 65.5 x 6.9 mm dengan balutan bahan dari metal pada frame bodynya. Samsung Galaxy A3 pada sektor koneksi jaringannya selain mendukung jaringan 2G dan jaringan 3G juga sudah mampu mendukung jaringan 4G LTE yang menawarkan kecepatan akses internet lebih cepat dan stabil.

Untuk sistem operasi yang digunakan Samsung Galaxy A3 ini berjalan diatas sistem operasi android Kitkat, namun dari kabar yang beredar sistem operasi Samsung Galaxy A3  ini masih dapat diupgrade pada sistem operasi Android v5.1.1 Lollipop.

Menginjak pada sektor mesin pemacu, Samsung Galaxy A3 pada mesin pemacunya dikepalai sepenuhnya oleh prosessor bertenaga Quad-Core dari Qualcomm bertipe MSM 8916 Snapdragon 410. Prosessor Samsung Galaxy A3 tersebut memiliki kecepatan 1.2 GHz dan didukung sepenuhnya oleh RAM sebesar 1.5 GB yang sudah tertancap pada tubuh Samsung Galaxy A3.

Pada sektor kamera, Samsung Galaxy A3 dibekali dual kamera berlensa cukup tinggi. Dimana pada kamera utamanya Samsung Galaxy A3 disemati kamera berlensa 8 MP dengan usungan fitur menarik. Fitur menarik yang ditawarkannya antara lain seperti Autofuscus dan LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection. Dan untuk kamera depannya Samsung Galaxy A3 dibekali akan kamera berlensa 5 MP, sangat cocok bagi kalian yang suka akan foto selfie dan juga aktifitas video call.

Selanjutnya pada sektor media penyimpanan, Samsung Galaxy A3 dipasangi akan memory eksternal sebesar 16 GB. Dan masih dapat diperluas dengan slot microSD mencapai 64 GB. Sedangkan untuk daya tahan kehidupannya Samsung Galaxy A3 disematkan baterai Non-removable berkapasitas 1900 mAh yang mampu digunakan untuk telfon hingga 12 jam.

Harga Samsung Galaxy A3


Harga Samsung Galaxy A3 dibandrol cukup mahal dipasaran, dimana Harga Samsung Galaxy A3 kini dibandrol sekitar Rp. 3.000.000,- untuk Harga Samsung Galaxy A3 baru per unitnya. sedangkan untuk harga bekasnya, Samsung Galaxy A3 masih dapat ditawarkan sekitar Rp. 2.700.000,-. Namun harga Harga Samsung Galaxy A3 tersebut masih dapat berubah setiap, menyesuaikan dimana dan kapan kalian membelinya. Sekian sekilas ulasan mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A3, semoga bermanfaat.

Simak Juga Perkembangan Harga Emas :http://smeaker.com/nasional/tag/harga-emas/

No comments:

Post a Comment