Wednesday, November 25, 2015

Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru, Spesifikasi Android Lollipop

Harga Samsung Galaxy J5

Harga Samsung Galaxy J5 terbaru - Persaingan smartphone pada segmen menengah kali ini sangat sengit, dimana banyak produsen smartphone global bersaing untuk memenangkan persaingan pada sektor ini. Tidak terkecuali vendor ternama asal Korea Selatan yakni Samsung Mobile.

Beberapa waktu lalu, Samsung telah merilis smartphone terbaru mereka untuk segmen menengah bertajuk Samsung Galaxy J5. Smartphone terbaru Samsung ini tidak sendirian karena ditemani oleh saudaranya dari keluarga J series juga yakni Samsung Galaxy J1 dan Samsung Galaxy J7.

Baca juga : http://www.newsth.com/147/kelebihan-dan-kelemahan-samsung-galaxy-j5/

Review Spesififikasi dan Harga Samsung Galaxy J5

Sebagai smartphone menengah, tentunya Samsung Galaxy J5 dibekali dengan spesifikasi unggulan agar tidak terlempar dari persaingan. Samsung J5 sudah mendapat dukungan jaringan yang mempuni, yakni 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100, dan 4G LTE sebagai jaringan tercepat yang ada dalam smartphone saat ini.

Pada tampilan depannya, Samsung Galaxy J5 menggunakan layar berjenis Super AMOLED capacitive touchscreen yang mampu menghadirkan 16 juta warna didalamnya. Samsung Galaxy J5 masuk dalam kategori phablet berkat ukuran layarnya yang cukup luas yakni 5.0 inch, layar tersebut memiliki resolusi yang sangat baik yakni setara HD 720 x 1280 pixels sehingga anda akan disuguhkan kualitas yang sangat jernih.
Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru, Spesifikasi Android Lollipop


Pada bagian dapur pacunya, Samsung Galaxy J5 mengandalkan tenaga dari prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 untuk memacu performa dari Samsung Galaxy J5 agar bisa berjalan secara maksimal tanpa lelet. Apalagi berbekal harga Samsung Galaxy J5 yang cukup murah, smartphone ini sudah didukung oleh sistem operasi versi terbaru yakni Android OS v5.1 Lollipop yang menawarkan perbaikan didalam sistem serta hemat pengambilan dayanya.

Samsung Galaxy J5 juga memiiki fitur konektivitas cukup komplit untuk melengkapi kebutuhan konektivitas anda, diantaranya Bluetooth v4.0 dan MicroUSB yang dapat anda manfaatkan untuk berbagi file dengan teman maupun pada perangkat PC anda.

Ada juga fitur GPS yang bisa digunakan sebagai petunjuk arah ketika anda tersesat, lalu ada fitur WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot yang bisa anda manfaatkan ketika berada di WiFi area untuk mengakses internet secara gratis tanpa mengurangi kuota internet anda.

Untuk baterai yang digunakan oleh Samsung Galaxy J5 juga memiliki kapasitas cukup besar, yakni 2600 mAH baterai berjenis Li Ion yang memiliki waktu talktime hingga 18 jam, serta dapat digunakan untuk memutar musik hingga 60 jam lamanya.

Spesifikasi Samsung Galaxy J5

  • Jaringan : 2G GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • Jenis Layar : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Layar : 5.0 inch, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • CPU : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • Konektivitas : Bluetooth v4.1, MicroUSb v2.0, GPS
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Baterai : Li-Ion 2600 mAh battery


Harga Samsung Galaxy J5


Kabar baiknya saat ini adalah jika Samsung Galaxy J5 sudah tiba di Indoensia , sehingga anda sudah bisa menumuinya di outlet HP Sasmung maupun konter Hp di Kota anda. Harga Samsung Galaxy J5 terbaru dibanderol sekitar Rp 2.799.000,- per unitnya.

No comments:

Post a Comment