Friday, November 27, 2015

Harga Oppo R7 Lite, Layar AMOLED Berbalut Proteksi Corning Gorilla Glass 3

Harga Oppo R7 Lite, Layar AMOLED Berbalut Proteksi Corning Gorilla Glass 3

Spesifikasi dan HargaOppo R7 Lite Oppo kembali meluncurkan perangakat terbarunya guna mengarungi ketatnya persaingan yang terjadi di perindustrian ponsel pintar. Bertajuk Oppo R7 Lite, ponsel pintar dengan balutan full metal tersebut resmi diperkenalkan kepada publik pada bulan Oktober lalu.

Mempunyai visi untuk menyasak kelas menengah keatas, Oppo R7 Lite hadir dengan harga yang cukup tinggi namun juga diimbangi dengan teknologi kelas premium yang telah tersemat pada mesin Oppo R7 Lite.
Berbicara tentang sebuah kelebihan ponsel pintar, tentu tidak luput dari bagian muka dari ponsel pintar tersebut. Pada kesempatan kali ini kami ingin mengajak anda sedikit membahas tentang tampilan depan Oppo R7 Lite.

Spesfikiasi Oppo R7 Lite

Hadir dengan desain yang elegan dan terkesan lebih premium, Oppo R7 Lite mengimbangi tmapilannya terebut dengan layar canngih bertipe AMOLED capasitive touchscreen yang kita ketahui menjadi ciri khas ponel pintar kelas atas.

Terbentang seluas 5.0 inchi di permukaan Oppo R7 Lite, layar tersebut mempunyai resolusi 720 x 1280 piksel dengan kepadatan hingga sekitar 294 piksel per inchi. Serta dengan didampingi teknologi 16 juta warna yang diusungnya, cukup membuat layar Oppo R7 Lite tampil dengan gambar yang jernih dan tajam untuk dipandang.

Sedangkan guna melakukan perlindungan pada layar mewah tersebut, terbalut rapi lapisan Corning Gorilla Glass 3 pada lapisan terluar dari layar Oppo R7 Lite. Sehingga, anda tidak perlu lagi khawatir dengan goresan-goresan yang mungkin terjadi pada layar Oppo R7 Lite ketika anda memakainya.

Harga Oppo R7 Lite

Untuk segudang kemewahan yang Oppo R7 Lite tawarkan tersebut, Harga Oppo R7 Lite yang dibanderol masih dibawah angka 5 jutaan. Tepatnya sekitar Rp 3,6 juta adalah Harga Oppo R7 Lite yang harus anda penuhi jika anda ingin memboyong Oppo R7 Lite lengkap dengan semua kemewahan teknologi yang ditawarkan Oppo R7 Lite.


Demikian sedikit ulasan kami tentang Spesifikasi dan Harga Oppo R7 Lite. Semoga bisa menjadi sedikit tambahan pengetahuan untuk anda tentang Spesifikasi dan Harga Oppo R7 Lite. 

No comments:

Post a Comment