Thursday, November 26, 2015

Harga ZTE Blade G Lux Terbaru, Dengan Spesifikasi Layar 4.5 Inch

Harga ZTE Blade G Lux

Harga ZTE Blade G Lux terbaru - ZTE Blade G Lux adalah smartphone terbaru keluaran dari produsen asal China yakni ZTE. Smartphone ZTE Blade G Lux telah remi dirilis pada Februari 2015 lalu dan saat ini sudah mulai dipasarkan di Indonesia juga.  ZTE Blade G Lux masuk dalam jajaran smartphone entry level untuk menyasak kalangan menengah kebawah.

Harga ZTE Blade G Lux dibanderol sekitar Rp 1 jutaan saja,dan nantinya smartphone ini akan bersaing ketat dengan Samsung Galaxy V miliki vendor Samsung Mobile yang sudah dirilis terlebih dahulu di Indonesia. Simak ulasan tentang spesifikasi ZTE Blade G Lux beserta harga terbarunya di bawah ini !

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Blade G Lux

ZTE Blade G Lux memiliki keunggulan dimana sudah mendapat dukung fitur optional dual SIM, sehingga memungkinkan anda dapat menggunakan dua operator seluler berbeda dalam satu perangkat. ZTE Blade G Lux juga sudah didukung oleh jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA untuk membant masalh konektifitas anda. Jika ingin tersambung ke internet, ada juga fitur GPRS dan EDGE yang siap membantu anda.
Harga ZTE Blade G Lux Terbaru, Dengan Spesifikasi Layar 4.5 Inch


Untuk keperluan konektivitas ZTE Blade G Lux sangat bisa di andalkan. Jika anda ingin berbagi file, dapat memanfaatkan fitur Bluetooth v3.0, A2DP dan microUSB v2.0 yang siap membantu anda. Selain itu ada pula fitur GPS yang dapat anda manfaatkan bila tersesat dijalan. Ada juga fitur WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot yang dapat dimanfaatkan ketika anda berada di WIfi Area agar dapat tersambung ke internet secara gratis.

Dengan harga ZTE Blade G Lux cukup terjangkau, smartphone ini menggunakan layar berukuran cukup luas yakni 4.5 inch beresolusi 480 x 540 pixels. ZTE Blade G Lux masih menggunakan layar berjenis TFT capacitive touchscreen, yang mampu menghadirkan 16 juta warna didalamnya.

Harga ZTE Blade G Lux


ZTE Blade G Lux memang dibanderol cukup murah, hal itu dikarenakan untuk mengimbangi spesifikasi yang dibawanya. Harga ZTE Blade G Lux masih dikisaran Rp 1.199.000 untuk harga barunya.

No comments:

Post a Comment