Wednesday, August 24, 2016

Dalam Waktu Dekat, Sreejita De ‘Uttaran’ Berjanji Akan Segera Temui Fans di Indonesia Kembali !

Dalam Waktu Dekat, Sreejita De ‘Uttaran’ Berjanji Akan Segera Temui Fans di Indonesia Kembali !

Berita Uttaran - Beberapa waktu lalu, stasiun ternama Indonesia telah mendatangkan artis Bollywood yang menjadi pemeran dalam serial favorit masyarakat Indonesia yakni Uttaran. Para pemain Uttaran yang berlabuh di Indonesia ini diantaranya Tina Duuta, Vikas Bhalla, Sreejita D, dan juga Gaurav S Bajaj.

Para pemeran Uttaran ini berada di Indonesia selama 3 minggu untuk mengisi beragam acara yang diselenggarakan oleh ANTV. Para pemain Uttaran ini semapt berada di kota pelajar Yogyakarta dan juga berada di DKI Jakarta.

Sreejita De ‘Uttaran’ Berjanji Akan Segera Temui Fans di Indonesia

Dalam Waktu Dekat, Sreejita De ‘Uttaran’ Berjanji Akan Segera Temui Fans di Indonesia Kembali !

Salah satu acara yang mereka ikuti adalah mengisi drama musikal Romansa Cinta Uttaran bersama dengan artis Tanah Air. Tidak hanya bermain dalam drama musikal itu saja, mereka juga ikut menjadi bintang tamu dalam beberapa acara yang di naungi oleh ANTV, seerti The New Eat Bulaga Indonesia, Perbukers, hingga Super Family 100.
Kabar Serial Fatmagul : http://indowarta.com/hiburan/tag/fatmagul/

Pada pekan lalu, para pemain serial Uttaran ini telah pualng kampung ke negara asalnya yakni India. Tak ada yang mengetahui ternayat sebelum pulang, Sreejita De telah membuat sebuah video. Akan tetai Sreejita De baru sempat merepost video tersebut beberapa waktu lalu.

Pada video yang telah ia buat tersebut, Sreejita De mengatakan jika dirinya sangat merindukan Indonesia, dan dia mengatakan jika akan meninggalkan Jakarta, namun dia berjanji dalam waktu dekat ini akan kembali lagi.


Apakah sebenarnya maksud dari Sreejita De ini mengatakan jika akan segera bertemu lagi dengan fans Indonesia ? apakah dalam waktu dekat ini stasiun ANTV yang menanungginya bakalan memanggil kembali para bintang serial Uttaran tersebut ke Indonesia lagi ?

Baca juga : http://www.lensaremaja.com/bintang/tag/fatmagul/

No comments:

Post a Comment