Thursday, August 18, 2016

Tiffany SNSD malah Disuruh Untuk Hengkang, Meksipun ia Sudah Minta Maaf ?

Tiffany SNSD malah Disuruh Untuk Hengkang, Meksipun ia Sudah Minta Maaf ?

Berita Korea Terbaru  - Kabar tak sedap kali ini kembali menghampiri Girlband ternama dari Korea Selatan yakni Girl’s Generation atau lebih akrab disebut sebagai SNSD. Usai merayakan ulang tahun yang ke 9, kabar tak mengenakan muncul dari salah satu membernya yakni Tiffany SNSD yang membuatnya harus minta maaf ke publik.

Si cantik yang pernah dikabarkan dekat dengan Baekhyun EXO, justru banjir kritikan pedas dari para netizen. Tiffany nampak menyesal atas apa yang telah ia lakukan itu, dan telah menulis permintaan maaf secara terbuka dan mengakui kesalahannya tersebut.

Tiffany SNSD Disuruh Untuk Hengkang

Bagi yang belum tahu kesalahan apa yang telah dilakukan oleh Tiffany sehingga dikecam oleh banyak netizen, inilah sedikit ceritanya. Hal ini bermula ketika Tiffany SNSD menggunakan aplikasi yang sedang kekiniian yakni Snapchat.

Tiffany SNSD malah Disuruh Untuk Hengkang, Meksipun ia Sudah Minta Maaf ?


Dari media sosial tersebut, Tiffany SNSD telah menggunakan sebuah filter geo tag Jepang yang berupa rising flag. Tak hanya memposting foto di snapchat, ia juga menggunakan emoticon dengan bendera Jepang di akun sosmed miliknya.

Seperti yang sedang banyak diperbincangkan, saat ini hubungan dalam ranah diplomatik antara Jepang dan Korea Selatan masih belum begitu baik. Bendera rising flag yang diunggah oleh Tiffany SNSD ini meruapakan sebuah gerakan yang dilakukan oleh Jepang pada saat era penjajahan di Korea Selatan dahulu.

Kejadian tersebut memang berlangsung pada saat pecahnya Perang Dunia II, hal hal yang berbau rising flag da semua yang berbau Jepang memang masih begitu sensitif di Korea Selatan dan juga China. Moment tersebut memang tejadi pada saat euforia hari Kemerdekaan Korea Selatan pada tanggal 15 Agustus.

Namun karena hal ini, para warga Korea Selatan justru kecewa dengan apa yang telah dilakukan oleh Tiffany SNSD ini, dan membuat dirinya banjir kecaman dari para netizen.

Baca juga : http://indowarta.com/hiburan/tag/descendants-of-the-sun/

No comments:

Post a Comment