Thursday, August 11, 2016

Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru, Didukung Prosesor Quad-core 2.3 GHz

Harga Xiaomi Mi 3

Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru - Xiaomi produsen smartphone asal Tiongkok ini telah berhasil mengukuhkan posisi mereka di deretan perusahaan smartphone besar dunia. Tentu, bagi pada penggemar Xiaomi selalu menunggu kehadiran smartphone terbaru dari Xiaomi.

Dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas salah satu smartphone terbaru dari Xiaomi yang menggunakan nama Xiaomi Mi 3. Smartphone ini akan dipasarkan pada segmen menengah, sehingga untuk harga Xiaomi Mi 3 akan sedikit mahal nantinya.

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 3

Untuk urusan bodi depannya, Xiaomi Mi 3 ini memiliki bodi luayan tipis, yakni berukuran 8.1 mm dengan menggunakan layar berukuran 5.0 inch. Resolusi yang dihadirkan pada smartphone ini setara dengan HD 720 x 1280 pixel dan kerapatan layarnya mencapai 441 ppi. Selain itu, untuk jenis layar yang digunakannnya yakni IPS LCD capacitive touchscreen dengan dukugan ftur multitouch didalamya.
Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru, Didukung Prosesor Quad-core 2.3 GHz


Dengan harga Xiaomi Mi 3 yang cukup mahal, smartphone ini memilih menggunakan dukungan dari prosesor Quad-core 2.3 GHz beserta chipset dari Qualcomm Snapdragon 800 untuk memacu kinerjanya secara maksimal ketika dijalankan nanti. Untuk sistem operasinya sendiri, Xiaomi Mi 3 masih berjalan pada versi 4.4.2(KitKat), namun anda tidak perlu khawatir karena sudah tersedia upgrade ke versi lebih baru lagi.

Lalu untuk menemani anda selama beraktifitas nanti, Xiaomi Mi 3 didukung dengan baterai berkapasitas yang sangat besar, yakni 2050 mAH yang di klaim memiliki waktu standby hingga 500 jam lamanya.

Harga Xiaomi Mi 3


Xiaomi Mi 3 ini hadir dengan varian, yakni memori 16 GB dan juga 64 GB. Harga Xiaomi Mi 3 (16 GB) dibanderol sekitar Rp 3 jutaan, sementara harga Xiaomi Mi 3 (64 GB) dibanderol sekitar Rp 5 jutaan.

No comments:

Post a Comment