Friday, August 19, 2016

Harga Huawei Ascend Y520 Terbaru, Spesifikasi Android OS v4.4 (KitKat)

Harga Huawei Ascend Y520

Harga Huawei Ascend Y520 Terbaru - Semakin lama semkain banyak saja vendor smartphone besar yang ikut meramaikan persaingan di pasaran global, banyak cara yang mereka lakukan untuk menarik hati para pecinta gadget nantinya. Dan salah satu vendor smartphone yang akan kita bahas kali ini ialah Huawei.

Vendor smartphone yang berasal dari Tiongkok ini telah meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakna nama Huawei Ascend Y520 dipasaran. Smartphone ini ditargetkan untuk menyasak segmen low end, sehingga untuk harga Huawei Ascend Y520 ini pun dijamin tidak akan terlalu mahal.

Review Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend Y520

Degan model body berupa candyber, HuaweiAscend Y520 memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, sehingga sangat pas untuk digunakan. Smartphone ini memiliki layar yang berukuran 4.5 inch berjenis TFT capacitive touchscreen dengan resolusi setara FWVGA 480 x 854 pixel. Meksipun resolusi layarnya setandart, namun smartphone ini sudah didukung dengan fitur multitouch yang akan memudahkan anda saat berkatifitas nanti.
Harga Huawei Ascend Y520 Terbaru, Spesifikasi Android OS v4.4 (KitKat)


Dengan harga Huawei Ascend Y520 yang sangat murah, smartphone ini dilengkapi dengan mesin yang cukup tangguh untuk memacu kinerjanya secara maksimal, yakni ada prosesor Dual-core 1.3 GHz beserta chipset Mediatek MT6572 didalamnya. Selain itu, Huawei Ascend Y520 juga sudha berjalan pada sistem oeprasi Android OS v4.4 (KitKat) yang dibantu dengan RAM berukuran 512MB.

Untuk menemani anda selama beraktifitas nanti, Huawei Ascend Y520 didukung denganbaterai berkapasitas 1750 mAh berjenis Li Ion yang bisa diandalkan nantinya.

Harga Huawei Ascend Y520


Untuk mendapatkan smartphone ini anda tidak perlu meyiapkan budeg terlalu tinggi karena harga Huawei Ascend Y520 sangat murah, yakni sekitar Rp 1 jutaan saja.

No comments:

Post a Comment