Tuesday, August 16, 2016

Harga HTC Desire 326G Dual SIM Terbaru, Spesifikasi Layar 4.5 Inch Harga Terjangkau

Harga HTC Desire 326G Dual SIM

Harga HTC Desire 326G Dual SIM Terbaru - HTC merupakan pabrikan smartphone asal Tiongkok ini memang sudah memiliki nama besar dalam dunia teknologi, khususnya dalam dunia telekomunikasi. Sehingga untuk kualitas dari perangkat vendor ini pun sudah tak perlu diragukan lagi.

Dan saat ini, salah satu smartphone HTC yang akan kita ulas adalah HTC Desire 326G Dual SIM yang dipasarkan untuk segmen entry level. Yuk cari tahu informasi tentang spesifikasi dan harga HTC Desire 326G Dual SIM terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga HTC Desire 326G Dual SIM

HTC Desire 326G Dual SIM hadir dengan dibekali layar berukuran yang cukup luas, yakni 4.5 inch dengan resolusi setara 480 x 854 pixel. Untuk jenis layar yang digunakannya masih biasa saja yakni TFT capacitive touchscreen 16 juta warna dengan dibekali fitur multitouch didalamnya, hal ini bisa kita maklumi mengingat harga HTC Desire 326G Dual SIM sendiri juga sangat terjangkau.
Harga HTC Desire 326G Dual SIM Terbaru, Spesifikasi Layar 4.5 Inch Harga Terjangkau


Untuk media penyimpanannya, HTC Desire 326G Dual SIM dibekali dengan kapasitas memori yang cukup besar. Untuk memori internal, HTC Desire 326G Dual SIM didukung dengan kapasitas memori mencapai 8 GB yang bisa anda manfaatkan untuk menyimpan berbagai aplikasi android didalamnya. Jika masih kurang, anda bisa memperbesarnya dengan menggunakan memori eksternal berjenis microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 256 GB.

Untuk menemani anda selama beratifitas nanti, HTC Desire 326G Dual SIM didukung dengan baterai berkapasitas 2000 mAH berjenis Li Ion yang memiliki waktu standby hingga 200 jam lamanya.

Harga HTC Desire 326G Dual SIM


Setelah melihat ulasan spesifikasinya, berikut harga HTC Desire 326G Dual SIM yang dibanderol sekitar Rp 1.2 jutaan per unitnya.

No comments:

Post a Comment