Thursday, December 3, 2015

Buat Yang Baru Patah Hati, Facebook Akan Bantu Sembunyikan Mantan Kamu Dari Newsfeed !

Sembunyikan Mantan dari Newsfeed Facebook

Fitur Facebook - Facebook saat ini bisa di ibaratkan sebagai biografi dari seseorang, dikarenakan didalam FB (Facebook) terdapat berbagai informasi mengenai tanggal lahir, tempat bekerja, riwayat sekolah, hingga pertama kali kamu bekerja kamu bisa melihatnya di FB (Facebook) apabila si pemiliki akun mengisinya dan tidak menguncinya.

Di dalam FB (Facebook), kamu juga bisa mencantumkan mengenai hubungan pribadi kamu, entah single, sudah menikah, atau si Do'i kamu siapa saat ini, di dalam FB (Facebook) semuanya bisa di ketahui. Kamu bisa memposting foto kamu saat jalan-jalan bareng teman maupun si Do'i, dan semua hal yang menyenangkan dalam hidup kamu bisa di bagikan pada akun FB pribadimu.

Namun dalam sebuah hubungan pasti ada kalanya perpisahan, seperti kata pepatah "dimana ada pertemuan, disitulah pasti ada saatnya perpisahan".  Tentunya hal tersebut pasti sangat menyakitkan, dan sangat tidak menyenangkan untuk dikenang sekalipun didalam akun Facebook.

Rupanya Facebook sangat peka dan menyadari hal-hal yang bersifat privacy untuk penggunannya seperti ini. Jejaring sosial Facebook ini tahun benar dengan melihat postingan dari dambaan hati kamu saat itu namun kali ini sudah tak lagi menjalin hubungan denganmu, tantjnya jika kita melihatnya lagi yang ada dalam perasaan kitya pasti rasa jengkel,sedih, marah semuanya bisa tercampur menjadi satu.
Buat Yang Baru Patah Hati, Facebook Akan Bantu Sembunyikan Mantan Kamu Dari Newsfeed !


Cara Sembunyikan Mantan Kamu Dari Newsfeed Facebook


Nah untuk membantu para penggunanya yang sakit hati tersebut, maka pihak FB telah meluncurkan tool baru untuk menyembunyikan mantan kamu dari Newsfeed timeline Facebook mu.

Sebelumnya, mungkin kamu sudah bisa mengatur sendiri postingan dari pengguna tertentu agar tidak muncul didalam Newsfeed, namun pada fitur terbaru FB (Facebook) yang akan ditawarkan kali ini memiliki kecanggihan lebih, dimana ketika kamu mengganti status hubunganmu di FB, agar kamu bisa lupa.

Lalu fitur terbaru FB ini juga berlaku dua arah, jika kamu ingin menyembunyikan postingan dari sang mantan, maka hal itu juga akan berlaku pada Newsfeed pada akun Facebokk miliknya yang akan menyembunyikan postingan kamu.

Selain itu, pihak FB (Facebook) juga telah memberikan fitur terbaru dimana memungkinkan penggunannya dapat mengedit siapa saja yang bisa melihat  postingan anda dimasa lalu bersama mantan atau orang yang tidak anda sukai, selain itu kamu juga diperbolehkan melakukan "untag" atau menghapus tanda dalam setiap postingan, entah itu dari foto maupun status.

Hmm Sepertinya FB (Facebook) kali ini benar-benar memperhatikan perasaan penggunannya yang sedang patah hati.
Baca juga : http://www.newsth.com/bintang/


Namun untuk fitur terbaru FB (Facebook) ini masih hanya bisa dinikmati oleh pengguna perangkat mobile yang berada di Amerika Serikat saja. Jadi untuk pengguna jejaring sosial FB (Facebook) yang ada diluar kawasan Amerika Serikat harap bersabar lebih dahulu, nantiny pihak FB juga akan merilis fitur terbaru mereka dinegara lain berdasarkan feedback dari pengguna Facebook.

No comments:

Post a Comment