Monday, December 7, 2015

Harga ZTE Blade Qlux 4G Terbaru, Spesfikasi Jaringan 4G LTE

Harga ZTE Blade Qlux 4G

Harga ZTE Blade Qlux 4G terbaru - Smartphone, saat ini merupakan sebuah perangkat yang sangat vital bagi semua orang khususnya kalangan pengusaha maupun pelajar. Dan kali ini vendor asal Tiongkok, yakni ZTE telah menghadirkan sebuah smartphone canggih namun dengan harga cukup terjangkau bertajuk ZTE Blade Qlux 4G.

Harga ZTE Blade Qlux 4G yang cukup terjangkau ini, diharapkan oleh pihak vendor mampu meraih kesuksesan seperti yang pernah dialami oleh pendahulunya. Yuk langsung saja kita simak ulasan tentang spesifikasi dan harga ZTE Blade Qlux 4G terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Blade Qlux 4G

Kita awali pada bagian dapur pacunya, ZTE Blade Qlux 4G telah dibekali jaringan yang cukup mempuni untuk memnuhi kebutuhan anda, diantaranya 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 900 / 2100, dan 4G LTE band 3(1800), 40(2300). Selain itu terdapat pula bekalan jaringan EDGE dan GPRS untuk membantu anda terhubung ke dunia internet.
Harga ZTE Blade Qlux 4G Terbaru, Spesfikasi Jaringan 4G LTE


Pada ektor dapur pacunya, meski harga ZTE Blade Qlux 4G cukup terjangkau, smartphone ini memiliki spesifikasi handal untuk membantu segala aktifitas anda nantinya. ZTE Blade Qlux 4G menggunakan prosesor Quad-core 1.3 GHz beserta chipset dari Mediatek MT6732M untuk memaksimalkan kinerja dari ZTE Blade Qlux 4G ketika menjalankan aplikasi berat sekalipun.

Selain itu, ZTE Blade Qlux 4G juga sudah menggunakan sistem operasi Android OS v4.4.4 (KitKat) yang mampu di upgrade ke versi lebih baru yakni v5.0 (Lollipop) yang sudah kompatibel dengan aplikasi android terbaru. Anda suka bermain game ? ZTE Blade Qlux 4G telah dibekali pengolah grafis dari Mali-T760MP2  untuk memberikan tampilan grafis berkualitas untuk anda.

Harga ZTE Blade Qlux 4G


Tertarik untuk memilikinya ? harga ZTE Blade Qlux 4G sangatlah terjangkau, untuk harga barunya dibanderol sekitar Rp 1.000.000,- per unit.

No comments:

Post a Comment