Tuesday, December 8, 2015

Harga Huawei Honor 3C Play Terbaru, Dilengkap Prosesor Quad-core 1.3 GHz

Harga Huawei Honor 3C Play

Harga Huawei Honor 3C Play terbaru - Huawei Honor 3C Play merupakan smartphone entry level dari vendor Huawei yang telah resmi di luncurukan di awal tahun 2015 lalu. Smartphone Android dari vendor asal China tersebut merupakan generasi penerus dari saudaranya yakni Huawei Honor 3C yang telah dibekali spesifikasi lebih baik.

Namun untuk persoalan pemasaran, harga Huawei Honor 3C Play masih sedikit lebih mahal karena memang spesifikasi yang di bawanya juga lebih mempuni. Yuk simak ulasan tentang spesifikasi dan harga Huawei Honor 3C Play dibawah ini !
Harga Huawei Honor 3C Play Terbaru, Dilengkap Prosesor Quad-core 1.3 GHz


Review Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 3C Play

Kita awali pada bagian jaringan, Huawei Honor 3C Play sudah didukung oleh jaringan berteknologi 2G GSM dan 3G HSDPA untuk membantu masalah komunikasi anda agar berjalan secara lancar. Selain itu, Huawei Honor 3C Play juga memiliki keunggulan dimana mampu menggunakan dua operator seluler karena dibekali fitur optional dual SIM.

Untuk menghasilkan tenaga yang maksimal dengan harga Huawei Honor 3C Play yang cukup murah, maka poihak produsen telah membekali smartphonenya ini dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 beserta chipset Mediatek MT6582 untuk memacu performa dari Huawei Honor 3C Play.

Didalam Huawei Honor 3C Play juga telah dilengkapi beebrapa fitur konektivitas untuk menunjang aktifitas penggunnnya nantinya, seperti Bluetooth v4.0 A2DP dan microUSB v2.0 yang dapat anda manfaatkan untuk berbagi file nantinya. Untuk penampung dayanya, Huawei Honor 3C Play mengandalkan baterai berjenis Li-Ion dengan kapasitas daya mencapai 2000 mAh.

Harga Huawei Honor 3C Play


Bila anda tertarik harga Huawei Honor 3C Play saat ini dibanderol sekitar Rp 1,5 jutaan per unitnya, tersedia dalam dua varian warna yang dapat dipilih, yakni Hitam dan Putih.

No comments:

Post a Comment