Tuesday, December 8, 2015

Harga Wiko Pulp Fab 4G dan Spesifikasi, Phablet Kamera 13 MP Layar 5.5 Inch


Harga Wiko Pulp Fab 4G


Harga Wiko Pulp Fab 4G Wiko Pulp Fab 4G adalah salah satu smartphone besutan vendor Wiko dari Prancis yang telah resmi dihadirkan pada akhir tahun 2015 ini. Mengusung body menawan dan mewah, Wiko Pulp Fab 4G siap terjun dalam pasar kelas menengah keatas berbekal spesifikasi tangguh dan mempuni.

Mengenai harga Wiko Pulp Fab 4G ditawarkan cukup terjangkau, dimana pada peluncuran perdananya harga Wiko Pulp Fab 4G dibandrol sekitar 2 Jutaan rupiah. Untuk mengetahui seperti apakah pesifikasi lengkap dan harga Wiko Pulp Fab 4G langsung saja simak bahasan lengkapnya dalam Review Spesifikasi dan Harga Wiko Pulp Fab 4G berikut ini.

Review Spesifikasi dan Harga Wiko Pulp Fab 4G


Pada bekalan layar Wiko Pulp Fab4G dipasangi layar sentuh seluas 5.5 inch dengan resolusi layar sebesar 720 x 1280 pixel dan kepadatan layar mencapai ~267 ppi pixel density. Layar Wiko Pulp Fab 4G ini mengadopsi teknologi layar IPS LCD yang mampu tampilkan warna hingga 16 juta varian warna yang tajam pada layar. Sayangnya yang menjadi kelemahan dari layar Wiko Pulp Fab 4G ialah belum dibekalianya dengan proteksi layar, sehingga layar Wiko Pulp Fab 4G rawan akan goresan.

Selanjutnya pada sisi kamera, Wiko Pulp Fab 4G dibekali oleh dual kamera yang memiliki resolusi cukup tinggi. Dimana pada kamera utamanya Wiko Pulp Fab 4G dipasangi oleh kamera berlensa 13 MP yang menawarkan berbagai fitur menarik, sedangkan untuk kamera keduanya Wiko Pulp Fab 4G disemati kamera berlensa 5 MP.

Menginjak pada sisi bidang pacu, Wiko Pulp Fab 4G dinahkodai sepenuhnya oleh prosessor bertenaga Quad Core 1.2 GHz Cortex A53 dari Qualcomm bertipe MSM 8916 Snapdragon 410. Sedangkan untuk pengolah grafisnya, pihak Wiko mempercayakan penuh kepada GPU Adreno 306 yang bertugas mempertajam tampilan pada layar Wiko Pulp Fab 4G.


Harga Wiko Pulp Fab 4G


Harga Wiko Pulp Fab 4G dibandrol 180 EUR pada peresmian perdananya. Jika dikonversikan menjadi satuan Rupiah harga Wiko Pulp Fab 4G sekitar Rp. 2.700.000,- harga per unitnya. Apakah kalian tertarik mencicipi kehebatan Wiko Pulp Fab 4G.? Tunggu saja kedatangan Wiko Pulp Fab 4G di pasar gadget Indonesia. Sekian, Terimakasih.

No comments:

Post a Comment