Wednesday, December 2, 2015

Harga Xiaomi Redmi 2, Smartphone Ringan Suguhkan Jaringan 4G LTE

Harga Xiaomi Redmi 2, Smartphone Ringan Suguhkan Jaringan 4G LTE

Spesifikasi dan HargaXiaomi Redmi 2Guna untuk terus mempertahankan eksistensinya di dunia ponsel pintar, Xiaomi kembaki meluncurkan perangkat terbarunya untuk ikut meramaikan persaingan bisnis ponsel pintar di kelas menengah.

Bertajuk Xiaomi Redmi 2, vendor asal Negeri Tirai Bambu teresebut ingin menghadirkan ponsel pintar berkualitas dengan Harga Xiaomi Redmi 2 yang terbilang cukup terjangkau. Meski Harga Xiaomi Redmi 2 yang hanya dibanderol seharga 1,5 jutaan, namun Xiaomi Redmi 2 tetap ingin menyuguhkan kemudahan operasi untuk para penggunanya.

Pada kesempatan kali ini, kami ingin mengajak untuk menyimak sedikit ulasan tentang Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2. Dengan begitu, anda bisa menilai sendiri apakah Xiaomi Redmi 2 layak jadi ponsel idaman anda.

Review Spesifikasi Xiaomi Redmi 2

Hadir dengan dimensi rangka berukuran 134 x 67.2 x 9.4 mm, serta dengan didampingi bobot hanya seberat 133 gram. Xiaomi Redmi 2 tentu akan menyuguhkan kenyamanan untuk digenggam serta dioperasikan.

Bukan hanya itu, XiaomiRedmi 2 juga telah mendukung untuk mengaktifkan dua SIM Card secara bersamaan. Sehingga, untuk anda yang menggunakan atau mempunyai dua SIM Card. Tidak perlu lagi memakai dua buah ponsel untuk mengaktifkan kedua SIM Card terebut secara sekaligus.

Selain itu, Ponsel pintar yang resmi di rilis pada bulan Agustus 2015 lalu itu. Juga telah mengusung jaringan sekelas 4G LTE yang akan menghadirkan kecepatan yang stabil untuk berselancar di dunia maya. Sedangkan untuk penunjang jaringan utama tersebut, tersemat pula teknologi jaringan 3G HSDPA serta 2G GSM yang akan membantu Xiaomi Redmi 2 terkoneksi dengan dunia internet.

Harga Xiaomi Redmi 2

Xiaomi Redmi 2 yang telah mengusung sejumlah teknologi canggih tersebut pun tidak lantas mesang Harga Xiaomi Redmi 2 dengan terlampau tinggi. Berkisar Rp 1,5 Juta adalah Harga Xiaomi Redmi 2 yang harus anda bayarkan untuk mendapatkan ponsel pintar dengan segudang kelebihan ini. namun, Harga Xiaomi Redmi 2 yang tertera tersebut tentunya juga masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari pihak yang memproduksi.


No comments:

Post a Comment