Thursday, December 3, 2015

Harga Vivo V1 Max Terbaru Desember 2015 dan Spesifikasi

Harga Vivo V1 Max

Harga Vivo V1 Max terbaru - Bila selama ini kita sering disuguhkan oleh perangkat pintar dari vendor kenamaan seperti Samsung, Sony, Apple, dan lainnya, kini tidak ada salahnya jika kita menengok juga produk dari vendor asal China yakni Vivo, yang hadir dengan perangkat terbaru mereka bertajuk Vivo V1 Max.

Smartphone ini nantinya akan menyapa anda pada smartphone segmen menengah, sehingga harga Vivo V1 Max nanti pastinya akan cukup mahal. Namun harga mahal dari Vivo V1 Max cukup beralasan dengan kehadiran spesifikasi tangguh didalamnya.

Review Spesifikasi dan Harga Vivo V1 Max

Pada tampilan depannya, Vivo V1 Max menghadirkan layar berukuran 5.5 inch dengan kedalaman resolusi mencapai HD 720 x 1280 pixels yang mampu menghadirkan kualitas warna sangat tajam. Untuk jenis layarnya senidir, Vivo V1 Max masih menggunakan jenis IPS LCD capacitive touchscreen dengan 16 juta warna didalamnya.
Harga Vivo V1 Max Terbaru Desember 2015 dan Spesifikasi


Untuk sisi depan layar Vivo V1 Max anda tidak perlu khawatir, karena smartphone ini sudah dibekali pelindung layar dari Corning Gorilla Glass 3 untuk melindunginya dari benturan maupun goresan yang tidak di inginkan.

Masuk pada sektor dapur pacu, meski harga Vivo V1 Max cukup mahal namun smartphone ini memiliki performa yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Vivo V1 Max menggunakan chipset dari Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang dipadukan bersama prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 untuk membantu performa dari Vivo V1 Max agar dapat berjalan secara maksimal nantinya.

Untuk sistem operasinya, Vivo V1 Max juga sudah berjalan apda versi terbaru yakni Android OS v5.0 Lollipop beserta pengolah grafis dari Adreno 405 untuk menghadirkan kualitas gambar yang sangat bening didalam Vivo V1 Max ini.

Harga Vivo V1 Max


Untuk harga Vivo V1 Max terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 3 jutaan per unitnya. Namun sayang sekali, smartphone Vivo V1 Max hanya terseida dalam 1 varian warna saja, yakni putih.

No comments:

Post a Comment