Sunday, February 7, 2016

Harga Advan Barca 5 S5Q, Smartphone Lokal Kualitas Mempuni

Harga Advan Barca 5 S5Q, Smartphone Lokal Kualitas Mempuni

Spesifikasi dan Harga Advan Barca 5 S5Q Salah satu vendor ponsel pintar asal Indonesia, Advan membuat langkah besar dengan menggait salah satu club sepakbola raksasa asal Eropa yakni Barcelona FC. Kerjasama itu pun ternyata langsung berbuah manis, Advan pun meluncurkan perangkat ponsel pintar baru yang bertajuk Advan Barca 5 S5Q.

Dengan mengusung misi untuk menyasak kelas entry-level dari industri ponsel pintar, Advan Barca 5 S5Q hadir dengan menyuguhkan segudang teknologi canggih yang akan memanjakan para penggunanya. Salah satu yang menjadi senjata utama Advan Barca 5 S5Q guna menarik minat para penggunanya antara lain adalah layar lebar berkualitas HD yang disuguhkan Advan Barca 5 S5Q.

Membahas lebih lanjut tentang pesona layar Advan Barca 5 S5Q, berikut kami akan mengajak anda untuk sedikit mengulas spesifikasinya untuk anda.

Review Spesifikasi Advan Barca 5 S5Q

Advan Barca 5 S5Q hadir dengan menyuguhkan desain luar yang cukup elegan. Dengan body yang cukup tips serta nyaman untuk dioperasikan digenggaman, Advan Barca 5 S5Q juga menyematkan gambar logo salah satu club sepakbola rakssa asal Eropa yakni Barcelona guna menambah cantik tampilan Casing belakang Advan Barca 5 S5Q.

Sementara itu, untuk bagian muka dari Advan Barca 5 S5Q, tersemat layar utama yang terbilang cukup luas untuk menyajikan tampilan layar jrnih yang lebih mantap. Dengan ukuran layar yang terbentang seluas 5.0 inches pada permukaannya, Advan Barca 5 S5Q merupakan pilihan yang tepat untuk anda para penggemar layar lebar pada perangkat smartphone.

Resolusi yang ditawarkan layar Advan Barca 5 S5Q pun terbilang cukup besar. Dengan resolusi berukuran 720 x 1280 piksel serta kepadatan hingga mencapai sekitar 294 ppi piksel density, layar Advan Barca 5 S5Q siap untuk memanjakan para penggunanya dengan gambar jernih berkualitas HD.

Bukan hanya itu, keistimewaan layar Advan Barca 5 S5Q tersebut juga akan menawarkan teknologi multitouch yang dimana anda bisa mengoperasikan layar Advan Barca 5 S5Q lebih dari satu sentuhan tangan sekaligus. Dengan tersematnya teknologi tersebut, tentu akan kian memudahkan pengoperasian layar Advan Barca 5 S5Q.

Layar Advan Barca 5 S5Q tersebut juga terbilang mempunyai responsifitas yang cukup baik. Tanpa terkendalan dengan lag yang menggangu, layar Advan Barca 5 S5Q tersebut bahkan diklaim memiliki kulalitas yang masih lebih baik dengan salah satu pesaingnya yakni Xiaomi Redmi Note. Untuk lebih memudahkan anda menilai tentang Advan Barca 5 S5Q, berikut kami rangkumkan daftar spesifikasi lengkapnya untuk anda.

Daftar Lengkap Spesifikasi Advan Barca 5 S5Q
  • Display : 5.0 Inch, IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Memory : Internal 8 GB, Eksternal microSD up to 32 GB, RAM 1 GB
  • Network : 2G GSM 900/1800, 3G HSDPA 900/2100
  • Camera : 8 MP (Primary), 8 MP (Secondary)
  • Platform : Android v4.4.2 (KitKat), Octa-core 1.4 Ghz, Mali-400
  • Baterai : Li-Ion 2300 mAh

Baca Juga : http://oketekno.com/15044/daftar-harga-advan-terbaru-november-2014.html 

Harga Advan Barca 5 S5Q


Mengingat target pemasaran Advan Barca 5 S5Q yang memang untuk menyasak kalangan entry-level, Harga Advan Barca 5 S5Q pun dibanderol dengan nominal yang masih cukup terjangkau. Jika anda berminat untuk memboyong Advan Barca 5 S5Q lengkap dengan semua kemewahan yang dimilikinya, Harga Advan Barca 5 S5Q yang harus anda bayarkan adalah sekitar Rp 1.899.000 Rupiah untuk Harga Advan Barca 5 S5Q baru. Atau seharga Rp 1.550.000 Rupiah untuk Harga Advan Barca 5 S5Q bekas. 

No comments:

Post a Comment