Tuesday, February 2, 2016

Harga Sony Xperia Z1 Compact, Spesifikasi Dapur Pacu Gahar

Harga Sony Xperia Z1 Compact, Spesifikasi Dapur Pacu Gahar

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z1 CompactVendor smartphone asal Jepang Sony, seakan tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi guna menyuguhkan teknologi ponsel pintar yang berkualitas untuk para penggunanya. Bertajuk Sony Xperia Z1 Compact, Sony kembali membumbungkan ambisinya untuk merajai dunia ponsel pintar.

Dengan mengusung misi untuk menyasak kalangan atas para pengguna smartphone, Sony Xperia Z1 Compact hadir dengan menawarkan segudang fitur berkualitas. Hal tersebut senada dengan Harga Sony Xperia Z1 Compact yang memang dibanderol cukup tinggi dipasaran smartphone. Lantas, keunggulan apa saja yang dimiliki Sony Xperia Z1 Compact? Berikut kami akan mengajak anda untuk sedikit mengulas tentang Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z1 Compact.

Review Spesifikasi Sony Xperia Z1 Compact

Sony Xperia Z1 Compact hadir dengan mengusung kekuatan dapur pacu yang terbilang cukup gahar guna menghadirkan kinerja pengolahan program yang maksimal. Berbekal komponen Chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon  800 yang dikombinasikan dengan prosessor berbasis Quad-core Krait 400 berkecapatan hingga 2.2 GHz serta kapasitas RAM sebesar 2 GB, tentu menjadi senjata yang ampuh untuk menghadirkan proses multitasking yang lancar.

Sony Xperia Z1 Compact sendiri pada awal pembuatannya masih berjalan diatas sistem operasi android v4.3 Jelly Bean. Namun, kini Sony Xperia Z1 Compact siap untuk diupgrade ke sistem operasi terbaru android v5.1 Lollipop. Sehingga, Sony Xperia Z1 Compact siap untuk menyuguhkan tampilan yang lebih fresh dengan sejumlah menu baru.

Sedangkan untuk sektor pengolahan grafis, Sony Xperia Z1 Compact mempercayakannnya kepada prosessor grafis Adreno 330 yang akan menyuguhkan tampilan grafis berkualitas pada layar Sony Xperia Z1 Compact.

Harga Sony Xperia Z1 Compact


Mengingat segudang keunggulan yang ditawarkan Sony Xperia Z1 Compact, tentu pihak Sony tidak ingin merugi dengan memasarkan perangkat smartphone premiumnya tersebut dengan nominal yang murah. Harga Sony Xperia Z1 Compact dibanderol dengan nilai sekitar Rp 5.545.000 Rupiah per Unitnya. Harga Sony Xperia Z1 Compact tersebut terbilang cukup pantas, mengingat sasaran pasar Sony Xperia Z1 Compact memang ditujukan untuk kalangan atas pecinta smartphone. 

1 comment:

  1. artikelnya bagus gan, kunjungi juga website saya di " LENOVO A2010 4G TELAH RESMI DIRILIS, BERIKUT SPESIFIKASI DAN HARGA "

    atau link.nya di http://www.argayudhaadhiprama.com/lenovo-a2010-4g-telah-resmi-dirilis-berikut-spesifikasi-dan-harga/

    trimakasih dari arga yudha adhiprama

    ReplyDelete