Monday, February 1, 2016

Harga Samsung Galaxy J5, Smartphone 4G Harga 2 Jutaan

Harga Samsung Galaxy J5, Smartphone 4G Harga 2 Jutaan

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5Setelah cukup menuai sukses dengan perangkat ponsel pintarnya dengan beberapa series terdahulu. Kini Samsung kembali melebarkan sayapnya untuk memunculkan seri terbaru yang bertajuk Samsung Galaxy J Series. Dengan mengusung sejumlah teknologi canggih, Samsung Galaxy J Series siap menyasak kalangan menengah para pecinta ponsel pintar.

Salah satunya yang terbaru ialah Samsung Galaxy J5, dengan berbekalkan segudang teknologi berkualitas. Harga Samsung Galaxy J5 dibanderol cukup terjangkau, yakni hanya berkisr diangka 2 Jutaan saja. Meskipun begitu, Samsung tentu juga tidak akan asal-asalan dalam membekali Samsung Galaxy J5. Pada kesempatan kali ini, kami akan mengajak anda untuk sedikit membahas tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5.

Review Spesifikasi Samsung Galaxy J5

Berbicara tentang kelebihan yang dibawa Samsung Galaxy J5 guna menarik minat para konsumennya, bukan hanya dari segi fisik elegan saja yang disuguhkan Samsung Galaxy J5. Spesifikasi teknologi terbaru yang berkualitas pun disuguhkan Samsung Galaxy J5 guna memberikan kemudahan teknologi untuk para pengguna Samsung Galaxy J5.

Salah satu yang patut menjadi senjata utama Samsung Galaxy J5 adalah teknologi jaringan terbaru berbasis 4G LTE. Dengan berbekal jaringan berkecepatan LTE Cat4 hingga 150/50 Mbps, Samsung Galaxy J5 siap untuk menyuguhkan koneksi internet yang cepat serta stabil. Dengan begitu, segala informasi yang anda butuhkan pun akan bisa didapat dengan cepat dan akurat.

Bukan hanya itu dalam hal koneksi, Samsung Galaxy J5 juga akan dibekali dengan dua jaringan lainnya yang juga bisa diandalkan ketika pengguna Samsung Galaxy J5 sedang tidak berada dalam wilayah yang memungkinkan untuk menjangkau jaringan 4G LTE. Yakni jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan koneksi hingga 21.1/5.76 Mbps, serta jaringan 2G GSM.

Sementara itu, Samsung Galaxy J5 juga dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup mempuni. Baterai bertipe Li-Ion dengan kapasitas sebesar 2600 mAh, terbilang cukup besar untuk mengoperasikan Samsung Galaxy J5 untuk waktu operasional yang lebih lama.

Baterai Samsung Galaxy J5 sanggup untuk menyuguhkan waktu bicara via telepon hingga waktu 18 jam nonstop, serta untuk anda yang hobi mendengarkan musik Samsung Galaxy J5 sanggup menemani anda bermusik hingga selama 62 jam. Untuk lebih jelas tentang daftar spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5, berikut kami akan merangkumnya untuk anda.

Daftar Spesifikasi Samsung Galaxy J5
  • Display : 5.0 Inch, Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Memory : Internal 8 GB, Eksternal microSD up to 128 GB, RAM 1.5 GB
  • Network : HSDPA 21 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Camera : 8 MP (Primary), 5 MP (Secondary)
  • Platform : Android v5.1 (Lollipop), Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53
  • Baterai : Li-Ion 2600 mAh

Harga Samsung Galaxy J5

Satu lagi yang istimewa dari Samsung Galaxy J5 adalah meskipun spesifikasi yang dibekalkan pada Samsung Galaxy J5 terbilang cukup mempuni. Harga Samsung Galaxy J5 tetap dibanderol pihak Samsung dengan nominal yang terbilang masih bersaing dengan para kompetitornya di kelas yang sama.

Untuk mendapatkan satu unit Samsung Galaxy J5 lengkap dengan semua kemewahan yang disuguhknanya, Harga Samsung Galaxy J5 yang harus anda bayarkan adalah sekitar Rp 2.649.000 rupiah. Namun, Harga Samsung Galaxy J5 tersebut tentunya masih akan sangat mungkin untuk berubah sesuai dengan kondisi pasar serta ketentuan dari Samsung sebagai pihak produsen. 
Baca Juga : http://oketekno.com/25386/harga-samsung-galaxy-j5-vs-samsung-galaxy-a5.html 

No comments:

Post a Comment