Monday, February 8, 2016

Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru, Spesifikasi Kamera 13 MP LED Flash

Harga Samsung Galaxy A5


harga Samsung Galaxy A5 terbaru - Di ujung tahun 2015 lalu, Samsung telah resmi merilis perangkat terbaru mereka yang bertajuk Samsung Galaxy A5.  Produk terbaru dari Samsung Mobile ini sengaja diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan perangkat kelas premium namun dengan harga jual yang sedikit terjangkau.

Yup, Samsung Galaxy A5 ini dihadirkan untuk memenuhi pecinta gadget Samsung di kelas menengah ke atas, spesifikasi yang diusung oleh Samsung Galaxy A5 juga tidak kalah handal dengan smartphone kelas premium. Penasaran ? yuk cari tahu tentang spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A5 selengkapnya dibawah ini.
Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru, Spesifikasi Kamera 13 MP LED Flash

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A5

Pada kemampuan bidik kameranya, Samsung Galaxy A5 dibekali dengan spesifikasi yang sangat tangguh di kedua sisinya. Untuk kamera utama, Samsung Galaxy A5 dibekiali spesifikasi 13 MP (f/2.0, 28mm), kamera Samsung Galaxy A5 ini juga dilengkapi beberapa fitur unggulan didalamnya, seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, autofocus, LED flash.

Lalu pada kamera depannya, Samsung Galaxy A5 dibekali oleh kamera berukuran sensor 5 MP, (f/2.2, 23mm), kamera tersebut mampu menangkap gambar dengan hasil yang sangat jernih, sehingga menjadikan aktifits berfoto selfie anda semakin menarik lagi.

Pada bagian dapur pacunya, harga Samsung Galaxy A5 yang cukup tinggi sangat sepadan dengan apa yang  diberikan pada smartphone ini. Samsung A5 memiliki prosesor handal yakni Qualcomm Snapdragon 410 Quad-core 1.2 GHz yang siap memanjakan anda dengan performa maksimal ketika menggunakan Samsung Galaxy A5 ini.

Meski sistem operasi yang digunakan Samsung Galaxy A5 merupakan versi lama, yakni Android OS v4.4.4 (KitKat) anda juga bisa melakukan upgrade ke versi lebih baru yakni Android OS v5.0.2 Lollipop dengan berbagai fitur terbaru serta tampilan antar muka yang lebih baru juga.

Pada bagian layarnya, Samsung Galaxy A5 memiliki ukuran yang sangat luas yakni 5.0 inch dengan resolusi yang sangat tajam setara HD 720 x 1280 pixel yang mampu menghadirkan kualitas gambar yang sangat jernih. Selain itu, pada sisi luarnya Samsung Galaxy A5 juga melapisinya dengan Corning Gorilla Glass 4 agar terhindar dari goresan maupun benturan yang tidak di inginkan.

 Baca juga http://smeaker.com/7602/harga-samsung-galaxy-e7-sm-e700-dan-spesifikasi/

Spesifikasi Samsung Galaxy A5

  • Jaringan : 2G GSM / 3G HSDPA / 4G LTE  
  • EDGE / GPRS : Ya
  • Layar : 5.0 inch, 720 x 1280 pixels, 294 ppi
  • Jenis Layar : Super AMOLED, Capacitive touchscreen
  • Multitouch : Ya
  • Sistem operasi : Android OS, v4.4.4 (KitKat), upgradable to v5.0.2 (Lollipop)
  • Prosesor : Quad-core 1.2 GHz Cortes-A53
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 410
  • Kamera : 13 MP, f/2.0, 28mm, autofocus, LED flash,
  • Fitur : Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
  • Kamera depan : 5 MP, f/2.2, 23mm
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2300 mAh battery


Harga Samsung Galaxy A5


Nah itu tadi sedikit ulasan tentang spesifikasi dari Samsung Galaxy A5, bagi anda yang berminat silahkan anda tebus harga Samsung Galaxy A5 yang dibanderol sekitar Rp 4.250.000 per unitnya.

No comments:

Post a Comment