Friday, February 19, 2016

Memperoleh 10 Juta Followers, Pasca Gosip Beredar Hubungan Ayu dan Adjie Pangestu Merenggang !

Ayu Memperoleh 10 Juta Followers

Berita Ayu Ting Ting - Jika anda ingin tahu penyanyi dangdut paling sibuk saat ini, mungkin Ayu Ting Ting menjadi salah satu dari kategori tersebut. Penyanyi dangdut muda ini memang menjadi artis sekaligus penyanyi yang namanya saat ini sedang berada di puncak populeritas.

Tidak hanya didunia dangdut saja nama Ayu Ting Ting mengudara, namun di beberapa acara televisi lain nama Ayu juga sangat populer, diantarnya ada-ada saja dan juga pesbukers.

Berkat usahanya selama ini, Ayu Ting Ting dalam beberapa tahun terakhir telah mendapatkan banyak penghargaan di berbagai ajang, khusunya dari MNC Group. Beberapa waktu lalu, kisah asmara Ayu Ting Ting dengan aktor tampan dari India yakni Shaheer Sheikh juga sempat menjadi sorotan media.
Meskipun saat ini kisah asmara mereka sudah kandas di tengah jalan, namun sampai sekarang pemberitaan tentang mereka masih saja ada di media.

Memperoleh 10 Juta Followers, Pasca Gosip Beredar Hubungan Ayu dan Adjie Pangestu Merenggang !


Didalam sosial media, Ayu Ting Ting tidak hanya saja memiliki fans setia yang jumlahnya sangat banyak namun ada yang membenci ayu dan menamai mereka sebagai seorang haters dari Ayu Ting Ting. Meskipun banyak diterpa kabar tidak sedap terkait kehidupan dirinya, namun masih saja jumlah followers dari Ayu juga tambah banyak setiap harinya.

Pasca Gosip Beredar Hubungan Ayu dan Adjie Pangestu Merenggang !

Dan hal tersebut telah terbukti dari jumlah follower dari akun Instagram Ayu Ting Ting yang saat ini mencapai 10 juta Follower.  Sebagai rasa syukur juga berterima kasih kepada fansnya, Ayu Ting Ting telag mengunggah sebuah video beberap waktu lalu yang direkam dari dalam mobilnya.

"Good Morning, Thankyou all my fans and my followers for 10 million, terimakasih banyak untuk semuanya, do'ain ya agar aku semakin sukses dan bisa memberikan yang terbaikbuat kalian. Love You". Ungkap Ayu pada jejaring sosisal miliknya.

Dan belakangan ini ada gosip terbaru, dimana aktor lawas yakni Adjie Pangestu yang beberapa waktu lalu telah mengungkapkan sosok kekasih barunya, yakni memiliki kriteria seorang janda dan sudah memiliki satu anak berasal dari Sunda, untuk profesinya sendiri ia adalah seorang entertainer atau bisa disebut sebagai selebritis.

Nah dari ungkapan Adjie Pangestu tersebut, bila melihat dari ciri ciri yang ia sebutkan maka mengarah pada sosok Ayu Ting Ting, memang sebelumnya Ayu Ting Ting dan Ajdie Pengestu nampak terlihat mesra di sele-sela Syuting film 7 Manusia Harimau.

Dan karena kejadian itulah, akhirnya muncul gosip jika Adjie Pangestu memiliki hubungan dengan Ayu Ting Ting. Namun Adjie langsung memberikan penjelasan terkait hal itu dan ia mengatakan jika itu hanya rumor sementara saja.

Adjie Pangestu jua memberikan klarifikasi atau penjelasan kepada para awak media, jika foto tersebut hanyalah sebuah gimmick dari teman-teman crew. Dan kali ini akibat pemeberitaan yang beredar tersebut menjadikan hubungan antara Adjie dan Ayu menjadi renggang.

Dan Adjie juga mengatakan jika hubungannya dengan Ayu Ting Ting saat ini masih telihat kaku saat diatas panggung dan hal itu menjadikan keduanya menjadi tidak nyaman.

No comments:

Post a Comment