Tuesday, February 16, 2016

Harga Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru, Phablet 4G LTE Harga Terjangkau

Harga Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru

Harga Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru - Xiaomi Redmi Note 4G merupakan salah satu perangkat terbaru vendor Xiaomi dari keluarga Note series. Sama seperti namanya, Xiaomi Redmi Note 4G memiliki ukuran yang sangat luas layaknya sebuah tablet, maka dari itu smartphone ini juga bisa dijuluki sebagai phablet.

Xiaomi Redmi Note 4G sebenarnya sudah dirilis pada tahun 2014 lalu, namun baru masuk di Indonesia pada pertengahan tahun 2015, jadi untuk anda yang tertarik untuk memilikinya sudah bisa mendapatkan di konter HP kota anda. Untuk mengetahui tentang spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 4G terbaru, anda bisa menyimaknya dibawah ini.

Review Spesfikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4G

Xiaomi Redmi Note 4G memiliki ukuran bodi yang sangat luas yakni berdiameter 154 x 78.7 mm dengan ketebalan hanya 9.5 mm menjadikan smartphone ini masih tetap elegan meskipun ukurannya cukup luas. Xiaomi RedmiNote 4G memiliki dua varian warna yang dapat anda pilih, yakni hitam dan putih.
Harga Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru, Phablet 4G LTE Harga Terjangkau


Pada bagian layar, dengan harga Xiaomi Redmi Note 4G yang sangat terjangkau smartphone ini memiliki layar berukuran sangat luas dengan diameter 5.5 inch berjenis IPS LCD capacitive touchscreen. Layar dari Xiaomi Redmi Note 4G juga memiliki reoslusi yang sangat handal yakni setara 720 x 1280 pixel sehingga menjadikannya begitu jernih saat digunakan.

Pada bagian konektivitas, Xiaomi Redmi Note 4G dibekali oleh jaringan 2G GSM / 3G HSDPA / 4G LTE untuk membantu anda dalam berkomunikasi. Selain itu, smartphone ini juga didukung dengan adanya bekalan jaringan EDGE / GPRS untuk membantu anda jika ingin bereselancar di dunia internet.

Harga Xiaomi Redmi Note 4G


Semua kecanggihan yang dimiliki dari smartphone ini dapat anda nikmati setelah anda berani menebus harga Xiaomi Redmi Note 4G yang dibanderol sekitar Rp 1,699.000 per unit. Tertarik ?

No comments:

Post a Comment