Monday, February 15, 2016

Harga Sony Xperia E4g Dual, Smartphone Mempuni Harga 2 Jutaan

Harga Sony Xperia E4g Dual, Smartphone Mempuni Harga 2 Jutaan

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E4g DualSony Xperia E4g Dual, merupakan perangkat ponsel pintar yang resmi diperkenalkan Sony pada bulan April 2015 lalu. Dengan mengusung misi untuk menyasak kalangan mid-range, Sony Xperia E4g Dual menawarkan sejumlah kecanggihan teknologi yang berbalut rangka elegan.

Tidak heran jika Sony Xperia E4g Dual cukup banyak diburu oleh para pecinta ponsel pintar dari semua kalangan. Berbicara tentang kelebihan Sony Xperia E4g Dual, berikut kami akan mengajak anda untuk sedikit membahas tentang spesifikasi dan Harga Sony Xperia E4g Dual.

Review Spesifikasi Sony Xperia E4g Dual

Sesuai dengan nama yang disandangnya, salah satu yang menjadi senjata utama Sony Xperia E4g Dual guna menggait para penggunanya adalah dengan telah tersematnya jaringan 4G LTE. sehingga, Sony Xperia E4g Dual siap memanjakan para penggunanya dengan koneksi yang cepat serta stabil.

Kecepatan koneksi yang disuguhkan teknologi jaringan Sony Xperia E4g Dual sendiri pun mampu mencapai kecepatan koneksi hingga 150/50 Mbps. Sehingga, untuk urusan koneksi internet, Sony Xperia E4g Dual sudah mempunyai modal yang cukup tangguh untuk bersaing dengan kompetitornya di kelas yang sama.

Bukan hanya itu, Sony Xperia E4g Dual juga akan menghadirkan dua jaringan pendukung yang akan tetap bisa diandalkan jika penggunanya sedang tidak berada dalam wilayah yang menjangkau jaringan 4G LTE. Yakni jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan 42.2/5.76 Mbps, serta jaringan 2G GSM.

Harga Sony Xperia E4g Dual

Beralih untuk mengulas tentang Harga Sony Xperia E4g Dual, mengingat spesifikasi yang cukup mempuni yang dibawanya. Harga Sony Xperia E4g Dual dibanderol dengan nominal yang terbilang cukup bersaing di kelas menengah.

Jika anda berminat untuk memboyong Sony Xperia E4g Dual, Harga Sony Xperia E4g Dual yang harus anda bayarkan adalah sekitar Rp. 2.099.000,- rupiah. Harga Sony Xperia E4g Dual tersebut kami rasa cukup pantas untuk mengahargai segudang komponen canggih yang tersemat pada Sony Xperia E4g Dual.

No comments:

Post a Comment