Saturday, February 13, 2016

Harga Samsung Galaxy S5 Neo Terbaru, Spesifikasi Kamera 16 MP LED flash

Harga Samsung Galaxy S5 Neo Terbaru

Harga Samsung Galaxy S5 Neo Terbaru - Samsung Galaxy S5 merupakan salah satu smartphne flagship dari vendor Samsung yang sudah lama dirilis di pasaran. Dan kali ini pihak Samsung Mobile telah meluncurkan generasi terbarunya yang menggunakan nama Samsung Galaxy S5 Neo.

Smartphone Samsung Galaxy S5 Neo dihadirkan dengan dibekali oleh performa gahar guna menunjang segala aktifitas penggunannya nanti. Daripada penasaran, yuk cari tahu tentang spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S5 Neo terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 Neo

Pada bagian bodi depan, Samsung Galaxy S5 Neo memiliki bodi yang cukup besar yakni berdimensi 142 x 72.5 mm. Meskipun begitu, smartphone ini tetap terlihat stylish berkat ketebalannya hanya sekitar 8.1 mm saja, sehingga Samsung Galaxy S5 Neo masih terlihat ramping dan berkelas. Bobot dari Samsung Galaxy S5 Neo ini sendiri juga masih cukup ringan, yakni 145 gram saja sehingga membuatnya sangat nyaman digunakan.
Harga Samsung Galaxy S5 Neo Terbaru, Spesifikasi Kamera 16 MP LED flash


Pada bagian layar, dengan harga Samsung Galaxy S5 Neo yang cukup tinggi ini menawarkan spesifikasi layar berukuran 5.1 inch dengan resolusi layarnya mencapai 1080 x 1920 pixel. Jenis layar yang digunakan oleh Samsung Galaxy S5 Neo juga sangatlah mempuni yakni Super AMOLED capacitive touchscreen dengan teknologi 16 juta warna didalamnya. Kecanggihan dari jenis ini adalah, dimana mampu menghadirkan kualitas warna yang sangat jernih namun hemat dalam pengambilan daya baterainya.

Pada bagian fotografi, Samsung Galaxy S5 Neo menerapkan dua kamera berukuran sensor sangat berkualitas untuk memanjakan aktivitas fotografi anda. Untuk kamera depannya Samsung Galaxy S5 Neo mengandalkan kamera dengan sensor 5 MP yang bisa anda gunakan untuk berfoto maupun melakukan videocall dengan gambar yang sangat jernih.

Untuk kamera utamanya, Samsung Galaxy S5 Neo memiliki kamera berukuran sensor 13 MP yang dilengkapi dengan beberapa itur canggih didalamnya, seperti Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, autofocus, dan LED flash. Kamera dari Samsung Galaxy S5 Neo ini juga dapat anda gunakan untuk merekam video dengan resolusi gambar mencapai 1080p@30fps.

Pada bagian dapur pacu, benderol harga Samsung Galaxy S5 Neo yang cukup tinggi berpengaruh pada bagian ini. Samsung Galaxy S5 Neo dibekali oleh prosesor Octa-core 1.6 GHz dan berjalan pada sistem operasi Android OS v5.1.1 (Lollipop) yang memungkinkan anda dapat menjalankan berbagai aplikasi terbaru Android didalamnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Neo

  • Dimensi : 142 x 72.5 x 8.1 mm
  • Bobot : 145 gram
  • Layar : 5.1 Inch, 1080 x 1920 pixel, (432 ppi)
  • Jenis Layar : Super AMOLED capacitive touchscreen
  • Multitouch : Ya
  • Kamera : 16 MP, f/1.9, 31mm,
  • Fitur : Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, autofocus, LED flash
  • Kamera depan : 5 MP, f/1.9, 23mm, 1080p@30fps
  • Memori eksternal : hingga 128 GB
  • Memori internal : 16 GB
  • CPU : Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53
  • Sistem Operasi : Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
  • Baterai : Removable Li-Ion 2800 mAh battery

Harga Samsung Galaxy S5 Neo


Untuk mendapatkan smartphone ini, anda diharuskan untuk menyiapkan budget yang cukup tebal, karena harga Samsung Galaxy S5 Neo terbaru saat ini dibanderol sekitar RP 6.5 jutaan per unitnya.

No comments:

Post a Comment