Monday, February 1, 2016

Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru, Dilengkapi Layar 5.0 Inch HD

Harga Samsung Galaxy J7

Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru - Samsung Galaxy J7 merupakan ponsel generasi penerus dari Samsung J series yang memiliki spesifikasi lebih unggul dibandingkan para pendahulunya. Samsung Galaxy J7 meruapakan saudara dari Samsung Galaxy J1 dan Samsung Galaxy J5 yang sudah rilis terlebih dahulu dan sudah menggapai kesuksesan dipasaran.

Samsung Galaxy J7 nantinya akan bersaing dengan para kompetitornya pada segmen menengah ke bawah, diharapkan nantinya Samsung Galaxy J7 juga bia menggapai kesuksesan seperti pada kedua saudaranya tersebut. Yuk cari tahu info selengkapnya tentang spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J7 terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7

Tentu saja, sebagai smartphone kelas menengah, spesifikasi yang dimiliki oleh SamsungGalaxy J7 tidak bisa dipandang sebelah mata begitu saja, karena Samsung selalu membekali spesifikasi pada smartphone terbarunya dengan kualitas andalan.

Kita awali pada bagian depan, dimana Samsung Galaxy J7 menerapkan layar berukuran 5.5 inch dengan resolusi layar setara HD 720 x 1280 pixel, sehingga Samsung Galaxy J7 mampu menyuguhkan kualitas layar sangat jernih maximal. Apalagi kerapatan layar yang dimilikinya juga sangat baik, yakni 267 ppi sehingga menjadikan gambar dari Samsung Galaxy J7 sangatlah halus.

Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru, Dilengkapi Layar 5.0 Inch HD


Samsung Galaxy J7 mengandalkan jenis layar tercanggih saat ini yaitu Super AMOLED capacitive touchscreen dengan teknologi 16 juta warna didalamnya, selain itu layar jenis ini juga terkenal dengan hemat penmabilan daya baterainya.

Untuk media penyimpanan, dengan harga Samsung Galaxy J7 yang cukup terjangkau, smartphone ini memiliki kapasitas memori yang sangat luas untuk keperluan penyimpanan data pribadi anda. Untuk memori Internalnya, Samsung Galaxy J7 dibekali kapasitas 16 GB. Memori tersebut dapat anda manfaatkan untuk menyimpan aplikasi maupun game Android kesayangan anda dengan jumlah cukup banyak.

Didalam Samsung Galaxy J7 juga terdapat ruang untuk memori eksternal, anda bisa menambahkannya dengan kapasitas maksimal 128 GB berjenis MicroSD. Memori tersebut dapat anda manfaatakan untuk menyimpan file media seperti lagu, foto, hingga video kesayangan anda.

Masuk pada jeroannya, Samsung Galaxy J7 di dukung oleh prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 yang diduetkan beserta chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 untuk memacu kinerja dari Samsung Galaxy J7 secara maksimal.

Selain itu, terdapat pula bekalan memori RAM berkapasitas 1,5 GB didalam Samsung Galaxy J7 ini, fungsi dari RAM ini adalah sebagai penyimpanan sementara ketik aplikasi berjalan, dengan kapasitas RAM sebesar itu, maka anda dapat menjalankan banyak aplikasi tanpa khawatir lelet nantinya.

Sistem operasi yang digunakan oleh Samsung Galaxy J7 juga merupakan versi terbaru, yakni ANdroid OS v5.1 (Lollipop) dengan tampilan interface baru serta beberapafitur baru didalamnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7

  • Layar : 5.5 inches, 720 x1280 pixels (267 ppi)
  • Jenis Layar : Super AMOLED capacitive Touchscreen
  • Multitouch : Ya
  • Memori Internal : 16 GB
  • Memori Eksternal : hingga 128 GB (microSD)
  • RAM : 1,5 GB
  • Prosesor : Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
  • Chipset : Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
  • Sistem Operasi : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Baterai : Li-Ion 3000 mAh battery

Baca juga : http://oketekno.com/25810/kelebihan-dan-kelemahan-samsung-galaxy-j7-dengan-harga-terbaru.html

Harga Samsung Galaxy J7


Bagi yang tertarik, anda sudah bisa mendapatkian Samsung Galaxy J7 pada outlet HP di kota anda. Harga Samsung Galaxy J7 terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 3.499.000,- per unitnya.

No comments:

Post a Comment