Sunday, February 14, 2016

Harga Lenovo P90 Terbaru, Dilengkapi Kamera 13 MP Layar Full HD

Harga Lenovo P90 Terbaru

Harga Lenovo P90 Terbaru - Lenovo kembali memperkenalkan perangkat terbaru mereka di Indoneisa pada pertengahan tahun 2015 lalu yang menggunakan Lenovo P90. Smartphone ini merupakan generasi penerus dari Lenovo P70 namun memiliki spesifikasi lebih gahar serta kapasitas baterai yang lebih besar.

Performa gahar dan spesifikasi tangguh yang dihadirkan oleh vendor Lenovo ini sangat sebanding dengan banderol harga Lenovo P90 yang menembus angka Rp 3 jutaan per unitnya. Untuk anda yang penasaran dengan spesifikasi dari Lenovo P90, bisa menyimak ulasannya dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Lenovo P90

Pada ukuran layarnya, Lenovo P90 menghadirkan ukuran yang sangat luas yakni 5.5 inch dan sudah dilengkapi resolusi full HD 1080 x 1920 pixels. Layar tersebut mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih dan juga halus berkat kerapatan layar yang mencapai 401 ppi. Namun sayangnya, dibalik ketangguhan layar Lenovo P90 terdapat kelemahan dimana pada bagain luarnya tidak dilengkapi oleh pelindung anti gores.
Harga Lenovo P90 Terbaru, Dilengkapi Kamera 13 MP Layar Full HD


Bagi anda yang suka fotografi, tentunya Lenovo P90 ini menjadi pilihan yang sangat tepat untuk anda, karena smartphone ini telah didukung dengan dua kamera berukuran sensor sangat berkualitas untuk memanjakan anda.

 Untuk anda yang memiliki hobi berfoto selfie, Lenovo P90 dibekali oleh kamera depan berukuran sensor 5 MP yang dapat menangkap hasil gambar anda dengan sangat jernih. Anda juga bisa menggunakan kamera depan Lenovo P90 ini untuk video call juga.

Mengingat harga Lenovo P90 cukup tinggi, pihak produsen mengimbanginya dengan kamera utama berukuran sensor sangat mempuni, yakni 13 MP yang sudah dilengkapi dengan sensor OIS layaknya kamera profesional.  Masih ada fitur lain yang melengkapi kamera Lenovo P90 ini, diantaranya Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, autofocus dan dual-LED (dual tone) flash.

Harga Lenovo P90


Jika anda tertarik untuk memiliki smartphone ini, maka silahkan tebus harga Lenovo P90 yang dibanderol Rp 3.1 jutaan per unit.

No comments:

Post a Comment