Wednesday, February 3, 2016

Harga Sony Xperia E1 Terbaru, Dilengkapi ANdroid KitKat

Harga Sony Xperia E1

Harga Sony Xperia E1 Terbaru - Satu lagi, smartphone dari vendor Sony yang memiliki spesifikasi tangguh dengan banderol harga yang cukup terjangkau, smartphone ini diberikan kode nama Sony Xperia E1. Smartphone Sony Xperia E1 merupakan generasi penerus dari Sony Xperia E namun membawakan banyak perubahan pada bagian performanya.

Ponsel terbaru Sony ini dibanderol dengan harga cukup murah, jadi untuk anda yang tertarik untuk memilikinya tidak perlu memusingkan persoalan harganya. Yuk cari tahu tentang spesifikasi dan harga Sony Xperia E1 terbaru dibawah ini.


Review Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E1

Untuk meramaikan persaingan pada kompetitornya, Sony Xperia E1 telah dibekali performa handal pada bagian dapur pacunya, dimana Sony XperiaE1 ditenagai oleh prosesor Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7 beserta chipset dari Qualcomm MSM8210 Snapdragon 200 untuk menunjang performa dari Sony Xperia E1ketika dijalankan nantinya.
Harga Sony Xperia E1 Terbaru, Dilengkapi ANdroid KitKat


Pada bagian sistem operasi, Sony Xperia E1 masih menggunakan versi lama yakni Android OS v4.4.2 (Jelly Bean), namun anda tidak perlu khawatir karena saat ini sudah tersedia upgrade ke versi lebih baru yakni Android OS v4.4.4 (KitKat). Dengan harga Sony Xperia E1 yang cukup terjangkau, smartphone ini juga memiliki pengolah grafis mempuni seperti Adreno 302 agar tampilan yang diberikan oleh Sony Xperia E1 semakin handal.

Lalu untuk media penyimpanannya, Sony Xperia E1 dibekali kapasitas yang cukup luas yakni 4 GB untuk memori internal dan 512 MB RAM. Jika dirasa kurang, anda bisa menambahkan memori eksternal berjenis microSD hingga kapasitas maksimal 32 GB untuk memperluas ruang penyimpanan Sony Xperia E1.

Harga Sony Xperia E1


Melihat dari spesifikasi serta fitur yang ditawarkan, maka harga Sony Xperia E1 yang dibanderol sekitar Rp 1.000.000 untuk saat ini dirasa sangat pantas. Berminat ? 

No comments:

Post a Comment