Monday, February 8, 2016

Harga Sony Xperia L, Kamera Utama 8 MP Yang Mempesona

Harga Sony Xperia L, Kamera Utama 8 MP Yang Mempesona

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia LSony Xperia L merupakan salah satu perangkat ponsel pintar yang pada Maret 2013 lalu resmi diperkenalkan sebagai anggota keluarga baru Sony Sony Xperia L. Meskipun bukan lagi terbilang smartphone keluaran terbaru, nyatanya Sony Xperia L juga masih banyak diburu oleh para pengguna smartphone kalangan menengah.

Selain Harga Sony Xperia L yang cukup kompetitif, Spesifikasi yang disuguhkan Sony Xperia L pun terbilang cukup mempuni. Salah satu yang menjadi andalan Sony Xperia L, adalah sektor kamera yang cukup jernih dengan resolusi yang besar. Membahas lebih jauh tentang spesifikasi kamera Sony Xperia L, berikut sedikit reviewnya untuk anda.

Review Spesifikasi Sony Xperia L

Seperti kebanyak smartphone terbaru yang mengusung teknologi kamera dengan resolusi besar, Sony Xperia L pun telah hadir dengan dianugerahi kamera dengan kekuatan lensa yang dapat diandalkan.

Pada bagian punggung Sony Xperia L, tersemat teknologi kamera yang cukup tangguh. Dengan lensa kamera berkekuatan 8 MP yang terbilang cukup jernih, Sony Xperia L siap memanjakan para penggunanya dengan hasil potret yang jernih serta berkualitas.

Ditambah lagi dengan sejumlah fitur pelengkap seperti autofocus, LED Flash, Geo-tagging, touchfocus, face detection, HDR serta sweep panorama tentu akan kian membantu memaksimalkan gambar yang dihasilkan kamera utama Sony Xperia L.

Sedangkan pada bagian depan Sony Xperia L, tersemat kamera VGA yang akan membantu anda yang mempunyai hobi berfoto sefie. Meskipun masih beresolusi VGA, namun kamera depan Sony Xperia L tidak kalah jauh dengan para pesaingnya dikelas yang sama.

Harga Sony Xperia L

Mengingat target pasar yang dibidik Sony Xperia L adalah kelas menengah, Harga Sony Xperia L pun dibanderol dengan label yang cukup bersaing. Untuk mendapatkan Sony Xperia L dengan semua kelebihan teknologi yang ditawarkannya, Harga Sony Xperia L yang harus anda bayarkan adalah sekitar Rp 2.500.000,- Rupiah.

Demikian sedikit ulasan yang dapat kami sampaikan, semoga bisa membantu anda yang mungkin sedang mencari informasi tentang Spesifikasi dan Harga Sony Xperia L.


No comments:

Post a Comment